Header Ads

Download Gratis Update Game Pokemon Go 0.31.0 untuk Android dan iOS di Play Store

Game Pokemon Go telah ramai diperbincangkan di dunia game, khususnya pengguna smartphone. Pokemon Go sendiri merupakan sebuah game gratis untuk Android dan iOS yang mengizinkan pemainnya untuk menangkap Pokemon yang bersembunyi di berbagai lokasi dunia nyata. Pokemon Go diluncurkan di Amerika Serikat (AS) pada pekan lalu yang di ikuti Australia dan Selandia Baru.

Saking banyaknya orang yang memainkan Pokemon Go, server gim tersebut sempat lumpuh bagi kebanyakan pemain, tak heran bila Aplikasi permainan gratis ini berada di posisi pertama di iTunes Store di AS.

Download Gratis Game Pokemon Go untuk Android dan iOS

Namun akibat dari lumpuhnya server gim ini maka peluncuran global Pokemon Go di negara-negara seperti Inggris dan Belanda bakal ditunda.

Lalu bagaimana sih cara bermain game Pokemon Go ?

Begini Cara Bermain Pokemon Go dan Trik Menangkapnya

Memulai Permainan Pokemon Go
Setelah mengunduh aplikasi, ada dua pilihan sign up dan log in. Kamu bisa memilih menggunakan akun Google atau akun Pokemon Trainers Club. Kalau kamu belum pernah memainkan Pokemon Trainers Club sebelumnya, lebih baik kalau kamu menggunakan akun Google tentunya.

Setelah sign up, kamu akan dianjurkan untuk membuat nama pemain. Pilihlah nama pemain yang kamu suka. Kamu juga bisa menyesuaikan tampilan avatar yang kamu mau dengan memilih topi, rambut, dan lainnya di pilihan avatar.

Selanjutnya, kamu akan diberikan pilihan untuk memilih satu dari tiga Pokemon favorit: Charmander, Bulbasaur, dan Squirtle. Klik Pokemon yang ingin kamu tangkap, selanjutnya kamu akan berada di satu mini game. Di sini, kamu akan belajar cara menangkap Pokemon dengan pokeball.

Psst. Ada yang bilang kalau kamu ingin mendapatkan Pikachu saat pertama kali log in, kamu cukup menunggu sampai tiga Pokemon yang ditawarkan menghilang. Lalu Pikachu akan muncul dan kamu bisa menangkapnya.

Menangkap Pokemon
Pokemon Go merupakan permainan berbasis peta di dunia nyata dengan memanfaatkan GPS. Jika kamu ingin menangkap Pokemon, kamu cukup berjalan ke arah yang kamu suka. Saat Pokemon muncul, klik Pokemon tersebut. Lalu kamu akan berhadapan dengan Pokemon tersebut di dunia nyata.

Artikel Terkait:



Download Gratis Game Pokemon Go untuk Android dan iOS


Dapatkan Pokéstop.
Apa itu Pokéstop? Pokéstop adalah poin khusus dari warna biru yang terletak dekat "desa" dunia nyata, seperti kotak, gereja dan monumen, di mana Anda dapat mengumpulkan Poke Bola dan alat tambahan lainnya.

Download Gratis Game Pokemon Go untuk Android dan iOS

Pokéstop akan mengubah penampilannya ketika Anda mendekatinya, dan cukup tekan untuk berinteraksi; setelahnya Anda hanya menjalankannya dengan menggesek pada pusat medali untuk menghasilkan objek (sehingga Anda tidak secara fisik memasuki berbagai bangunan dan bahwa situs tersebut berada dalam jangkauan). Setelah digunakan, Pokéstop menjadi ungu

Misi Akhir dari Game Pokemon Go.
Misi dan tujuan dari permainan ini adalah untuk menyelesaikan Pokedex, ensiklopedia yang berisi daftar jumlah visa/kartu Pokémon dan tentu saja untuk menangkapnya.

Pemain harus kemudian berjalan-jalan di dunia nyata setiap saat, dan aplikasi akan mengingatkan Anda melalui getaran (asalkan terbuka) kehadiran Pokémon liar di dekatnya, dan kemudian pengguna untuk memulai "sentuhan" menangkap makhluk kecil tersebut.

Apa persyaratan?
Agar dapat dijalankan pada perangkat anda, yang perlu diperhatikan bahwa aplikasi ini hanya dioptimalkan untuk smartphone, dengan persyaratan untuk memulai Pokémon GO.
  • Android 4.4 hingga Android 6.0.1 - (Android N tidak akan didukung sampai rilis resmi)
  • Resolusi minimal 720 x 1.280 piksel ( tidak dioptimalkan untuk tablet )
  • Koneksi internet yang stabil ( Wi-Fi, 3G, atau 4G )
  • GPS, layanan lokasi, giroskop
  • CPU Intel tidak sudah didukung
Namun sayang, pengguna smartphone harus bersabar karena Pokemon Go masih belum tersedia di Google Play Store dan Apple App Store di Indonesia.

Eet tunggu dulu... 

bila anda tetap ingin mencoba game Pokemon, anda tetap bisa memainkannya dengan mendownload file APK nya melalui link dibawah ini :

Download:
Pokemon Go For Android on Playstore
Pokemon Go for iOS on App Store
Pokemon Go For Android - CPU Intel Support (Asus Zenfone)
Pokemon Go For Android - Windows 10 Phone > informasi

Berikut ini catatan lengkap update Pokémon Go 0.31.0:
  • Trainer avatars can now be re-customized from the profile screen
  • Adjusted some Pokémon battle move damage values
  • Refined certain Gym animations
  • Improved memory issues
  • Removed footprints of nearby Pokémon
  • Adjusted battle damage calculation
  • Various bug fixes during wild Pokémon encounter
  • Updated Pokémon details UI
  • Updated achievement medals art
  • Fixed issues with displaying certain map features
  • Minor text fixes

Layak dicoba : Download Gratis Game terbaru Clash of Dynasty

Download dan Install Game Pokemon Go pada iPhone

Lalu bagaimana dengan pengguna iPhone?

Bila Anda memiliki iPhone atau perangkat iOS lain, maka proses untuk mendapatkan Pokemon Go sedikit berbeda.  Walaupun Pokemon Go tersedia di App Store, namun jika belum didukung dan belum tersedia untuk negara indonesia maka tidak bisa dilakukan.

Namun disini  saya akan memberikan sedikit petunjuk tentang cara men-download dan menginstalnya walaupun belum tersedia untuk negara indonesia.

Pertama Log out dari akun Apple ID anda, caranya buka Pengaturan pada iPhone anda lalu ketuk "Apple ID" dan pilih "Log Out".

Berikutnya, pastikan iPhone anda benar-benar berada pada negara yang sudah tersedia untuk bisa mendownload game Pokemon Go. Caranya pilih Setting > General > Language & Region.

Lalu tetapkan wilayah yang sudah di dukung antara lain US, Selandia Baru atau Australia.

Cara Download dan Install Pokemon Go di iOS iPhone

Sekarang buka App Store, lalu cari dengan kata kunci "Pokemon Go" dan harusnya muncul. Bila tidak ada tombol free link downloadnya maka pilih "Create New Apple ID" untuk membuat akun baru.

Pada menu penagihan pilih "none" namun masukan alamat US, Selandia Baru atau alamat di Australia. Mestinya anda sudah bisa mendownload game Pokemon Go pada gawai iOS anda.

Selamat ber Pokemon Go!


No comments

Powered by Blogger.