Header Ads

Install dan Mainkan Pokemon Go pada PC Windows

Install Pokemon Go pada PC Windows - Artikel sebelumnya membahas tentang petisi online terkait dukungan game pokemon go untuk windows 10 mobile. Dimana saat ini kita ketahui game besutan dari Niantic Inc. hanya mendukung penuh terhadap pengguna Android dan iOS.

Awalnya smartphone yang menanamkan CPU Intel didalamnya yang salah satunya adalah pengguna gawai Asus Zenfone tidak didukung oleh game ini, namun belakang game ini akhirnya sudah bisa memainkan game populer ini. Anda bisa mendownload game pokemon go untuk pengguna asus zenfone disini.

Install dan Mainkan Pokemon Go pada PC Windows

Install dan Mainkan Pokemon Go di PC Windows
Game Pokemon Go adalah game berteknologi Augmented Reality yaitu teknologi yang menggabungkan benda maya dua dimensi dan ataupun tiga dimensi ke dalam sebuah lingkungan nyata tiga dimensi lalu memproyeksikan benda-benda maya tersebut dalam waktu nyata maka tentu kita sebagai pengguna selalu bergerak ke berbagai arah untuk menjalankannya.

Sekedar diketahui, untuk memainkan aplikasi Pokemon Go mengandalkan GPS ponsel Anda untuk melacak lokasi agar Anda dapat berinteraksi dengan Pokemon liar dan Poke Stop di sekitar Anda. Anda tidak dapat melakukannya dengan PC Anda sehingga Anda harus menggunakan lokasi GPS palsu di emulator Android dengan aplikasi GPS spoofing.


Banyak tutorial bagaimana cara menginstall dan menjalankan game Pokemon Go di Windows pada PC/Laptop, dan pertanyaannya apakah bisa ?

Jawabnya bisa..!

Namun ingat karena menggunakan teknologi Augmented Reality yang menggunakan GPS ponsel, maka sekali lagi untuk menjalankannya pada PC maka kita harus menggunakan GPS palsu agar bisa menjalankannya. Tentu ini sudah diluar dari penggunaan teknologi tersebut.

Cara ini mungkin cocok bagi anda yang benar-benar tidak bisa memainkan menggunakan smartphone atau terjebak dalam ruangan dan tidak bisa berpindah-pindah tempat. Tentu ini sedikit mengobati bagi anda yang penasaran akan game ini. Intinya : don't cheat ya..!

Karena begitu banyaknya step-step yang dilakukan maka disini saya langsung memberikan tutorial secara visual melalui Youtube.

Adalah Travis D seorang pengguna YouTube telah membuat panduan video yang lengkap tentang cara untuk melakukan semua ini menggunakan aplikasi pemutar Bluestacks, bersama dengan instruksi yang panjang.

Sebelum menontonnya alangkah baiknya anda sudah memiliki aplikasi pemutar Bluestacks, bila belum ada silahkan unduh pada link dibawah ini :

Download: BlueStacks for PC Windows 10/8/7 (32bit/64bit): Link
Download: BlueStacks Offline Installer for Windows 10/8/7 (32bit/64bit): Link

Dan silahkan simak dengan seksama bagaimana cara install dan memainkan game Pokemon Go di PC pada video dibawah ini :



Semoga bermanfaat.


No comments

Powered by Blogger.