Header Ads

Download Pokemon Spy: Aplikasi Untuk Menangkap Pokemon dengan Cepat

Anda kesusahan mencari pokemon lalu ingin mengetahui dimana keberadaan Pokemon. Coba gunakan aplikasi buatan anak negeri dengan nama Pokemon Spy, dengan aplikasi pokemon spy buatan indonesia ini kamu akan bisa menemukan pokemon dalam radius 10 km. Ya bisa dikatakan aplikasi Pokemon Spy adalah aplikasi penunjang/pendukung dari aplikasi Pokemon Go. Baca juga: Cara Mudah Mencari Monster Pokemon dengan Poke Where.

Seperti yang kita ketahui bahwa untuk mengetahui pokemon, maka pada perangkat akan memberikan notifikasi yang menandakan keberadaan pokemon pada area berbahaya sehingga membuat orang langsung berusaha menangkap pokemon yang muncul tanpa memperhatikan dimana dia berada.

Jenni Irawan : Sang Pembuat Aplikasi Pokemon Spy

Pokemon Spy : Aplikasi untuk Menangkap Pokemon dengan Cepat.
Adalah Jenni Irawan, mahasiswi Sekolah Tinggi Teknik Surabaya (STTS) yang dibimbing oleh Reddy Alexandro Harianto sang Dosen, membuat peta letak pokemon sebagai pendukung game Pokemon Go yang bernama STTS Pokemon Spy.

Program ini berjalan secara real time sehingga dapat memberikan informasi akurat pada pengguna mengenai letak Pokemon, dan jenis Pokemon apa saja yang berada pada lokasi tersebut, serta berapa lama Pokemon tersebut akan mendiami lokasi itu.


Setelah dilakukan uji coba program Pokemon Spy tersebut memang menyajikan informasi yang sangat akurat. Misalkan ketika berada di kampus STTS pada map Pokemon Spy menunjukkan adanya karakter Pokemon Rattata. Ketika aplikasi Pokemon Go dibuka, Rattata tersebut benar muncul dan langsung dapat ditangkap oleh pemain.

Download Aplikasi PokeSpy untuk Menangkap Pokemon dengan Cepat.
Program STTS Pokemon Spy ini dibuat Jenni dalam waktu 4 hari dan dapat diakses di pokespy.stts.edu jika pengguna Pokemon Go berada di wilayah kampus STTS.

Akhirnya, mari berburu pokemon dengan cepat dan mudah!. Dan jangan lupa hati-hati dijalan.. jangan sampai masuk dalam selokan.. :-)


No comments

Powered by Blogger.