Header Ads

Clash of Dynasty : Game Buatan Anak Negeri Pesaing Clash of Clans

Download Clash of Dynasty - Setiap saat gim (game) baru selalu bermunculan sejalan dengan antusiasnya pencinta-pencinta game baik itu anak-anak, remaja bahkan orang tua sekali pun dari setiap game yang ada. Ini tak terlepas dari survey yang menyatakan bahwa di Indonesia hampir 40 juta merupakan gamer potensial dan aktif. Kita mengenal game populer seperti Pokemon Go, Tahu Bulat bahkan game yang saat ini masih di gandrungi yaitu Clash of Clans (COC). Tapi kali ini ada saingan baru buat game yang terakhir saya sebutkan (Clash of Clans) yaitu game Clash of Dynasty (COD) oleh developer bernama MOGA ini mengambil latar belakang peradaban kuno yang diyakini hilang ditelan samudera, Atlantis.

Dengan genre gim action strategy, Clash of Dynasty dikembangkan menggunakan engine Unreal 3D (U3D Engine) yang saat ini masih banyak digunakan oleh pengembang gim mobile di seluruh dunia. Gambar visual yang sangat indah, pengguna bisa merasakan secara langsung pertempuran sesungguhnya. Dengan tampilan visual yang mengagumkan dalam menjelajahi daerah baru, para gamers akan memperoleh pengalaman perjalanan dunia yang mengesankan di game ini.

Download Gratis game Clash of Dynasty

Cara bermain Clash of Dynasty
Untuk memperkuat sistem pertarungan gamer, Clash of Dynasty juga telah menerapkan penggunaan kartu. Gamer dapat meningkatkan kekuatannya dengan melakukan upgrade kartu, tiap-tiap kartu memiliki fungsi dan strategi yang berbeda-beda yang bisa dimanfaatkan gamer.

Sama seperti halnya di Clash of Clans, di gim ini gamers harus mengumpulkan berbagai jenis pasukan untuk memperkuat kekuatan saat menjelajah area dan melawan musuh. Salah satunya dengan cara memperkuat pasukan dengan mengumpulkan kartu dan beberapa items yang dibutuhkan.

Untuk mencegah potensi kecurangan nantinya developer nantinya berusaha untuk membuat sebuah game dengan keamanan yang optimal, tetapi yang namanya lubang keamanan pasti ada saja yang memanfaatkan.

Dibawah ini tampilan grafis game dari Clash of Dynasty :
Download game terbaru Clash of Dynasty
image : id.techinasia.com

Saat ini Clash of Dynasty sudah bisa di-download di pasar aplikasi PlayStore kepunyaan Android dan juga di AppStore milik iOS. Namun karena sifatnya masih dalam tahap pengembangan mungkin saja game ini belum stabil.

mirror link: download

... terakhir selamat mencoba.


No comments

Powered by Blogger.