Header Ads

Tips: Unduh Windows 10 Semua Versi Gratis

Pembaca sekalian, kali ini kami akan share sebuah tips singkat terkait bagaimana cara mengunduh Windows 10 semua versi secara gratis. Berkat file batch baru, Anda dapat mengkonfigurasi  Microsoft’s Media Creation Tool untuk men-download setiap versi Windows 10, namun bukan hanya versi terbaru.

Tentu ini merupakan ide yang bagus dimana batch ini kami dapatkan melalui artikel DeskModder. Sementara itu file batch dibuat atau dikaitkan dengan seseorang yang diidentifikasi hanya sebagai BAU, dan tidak ada tautan. (Beri tahu kami jika Anda menemukan sumber asli file batch ini.)

Intinya, Anda dapat mengunduh file batch di sini, dan jika Anda khawatir tentang sesuatu yang mencurigakan terkait kode didalamnya, lihat saja kode sumbernya karena file ini adalah file teks biasa (bisa dilihat pada tautan ini).

Cara Unduh Windows 10 semua Versi

Setelah Anda mendapatkannya, silahkan ubah menjadi file MediaCreationTool.bat dan silahkan eksekusi file tersebut.

File batch akan berjalan dan sebuah jendela akan muncul, dengan menampilkan pilihan versi ISO Windows 10 yang akan dibuat.

Pilih versi yang Anda inginkan,... 

Maka file batch kemudian akan menjalankan mengunduh file Media Creation Tool dari situs Microsoft dan langsung menjalankannya, lalu meneruskan versi yang sesuai pilihan tadi untuk diunduh. 


Kemudian, gunakan saja tool tersebut secara normal dan ikuti perintah selanjutnya.


Top.


No comments

Powered by Blogger.