Header Ads

Inilah Direct Link Unduh Microsoft Office 2016 Terlengkap

Office 2019 adalah versi terbaru dalam keluarga Microsoft Office namun Office 2016 masih yang terbanyak diunduh dan diinstal oleh para penggunanya. Microsoft berfokus sepenuhnya pada distribusi dengan penginstal online, dan membuatnya sangat sulit untuk menemukan image disk yang dapat digunakan untuk instalasi offline.

Akhirnya, pada artikel kali admin dapat informasi beberapa instaler offline, walaupun unduhan ini hanyalah image dari unduhan media cadangan dari microsoft berdasarkan teknologi the click-to-run technology.

Inilah Direct Link Unduh Microsoft Office 2016 Terlengkap

Download Office 2016 Backup Images dari Microsoft

Tautan berikut langsung ke server unduhan resmi officecdn.microsoft.com dengan berupa file image IMG dan bukan ISO. File-file ini adalah murni media cadangan, dan tidak dapat diinstal tanpa kunci produk eceran.

Image IMG tidak sama dengan unduhan "Single Image" yang dulu tersedia dari Digital River, tetapi versi offline versi streaming "Click-to-Run".

Jika unduhan yang anda perlukan tidak termasuk di sini (seperti Office 2016 Professional Plus) silakan gunakan metode lanjutkan pada petunjuk unduhan menggunakan Microsoft Office 2016 Deployment Tool.

Sementara itu file image office 2016 yang kali ini dishare adalah versi en-US (Inggris) dan id-ID (Indonesia) saja.

Gratis Download File Image Microsoft Office 2016 Offline Installer
Product Name English
(en-US)
Indonesian
(id-ID)
Office 2016 Home and Student Unduh Unduh
Office 2016 Home and Business Unduh Unduh
Office 2016 Professional Unduh Unduh
Office 2016 Professional Plus Unduh Unduh

CATATAN:
Link unduh diatas resmi dari server microcoft.



No comments

Powered by Blogger.