Header Ads

Contoh Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 2020

Kata-Kata Mutiara Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 2020/1441 H - Perayaan suatu hari besar tentu merupakan istimewa tidak terkecuali perayaan Hari Raya Idul Adha dan Idul Fitri. Hari Raya Idul Adha atau yang dikenal dengan hari raya kurban adalah sebuah hari istimewa umat Muslim di seluruh dunia.

Dengan datangnya hari raya yang bertepatan pada tanggal 10 Dzulhijjah menurut kalender Islam banyak sekali makna dan hikmah yang diambil dari moment ini, salah satunya adalah kita harus bisa berbagi dan tolong menolong kesesama umat islam serta merenungi kembali makna keikhlasan seperti yang dicontohkan oleh Nabi Ibrahim AS kepada Allah SWT.

Contoh Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 2020

Kumpulan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha Terbaru

Selain hari raya idul adha atau hari raya qurban, umat islam juga bisa jug menyebutnya sebagai lebaran haji karena memang bertepatan dengan pelaksanaan ibadah haji untuk umat muslim sedunia di kota makkah.

Berbagi ucapan selamat sudah barang tentu menjadi budaya dalam setiap hari-hari besar melalui media sosial seperti lewat SMS, BBM, Facebook, twitter, WA, dan lain sebagainya tak terkecuali ucapan selamat hari raya idul adha.

Contoh Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 2020 dengan Kata Mutiara yang Menyentuh Perasaan

Nah, bila anda sedang membutuhkan beberapa rangkaian kata mutiara idul adha atau ucapan Idul Adha yang bagus dan indah, maka bisa membaca deretan kata kata dan pantun ucapan Idul Adha dibawah ini :
Ya Allah.. Jadikanlah setiap helaan nafas kami sebagai bukti cinta kepada-Mu. Dan pengorbanan kami sebagai bukti kami mendekati-Mu. Selamat Hari Raya Idul Adha.
Awali hari kurbanmu dengan penuh senyuman serta kebahagiaan, seperti mereka yang sangat bahagia menerima pemberian darimu. Selamat Hari Raya Idul Adha.
Suara Takbir menggema dikumandangkan, isyarat idul adha telah datang. Ampunan dan barokah semoga kita dapatkan, Selamat hari raya idul adha, Taqabbalallahu Minna wa Minkum.
Takbir berkumandang, Mengagungkan kebesaran Allah, Maafkan aku ya teman-teman dan Selamat hari raya idul adha 1441 H
Semoga hari-harimu kelak dipenuhi kenikmatan, senikmat daging kurban. Imanmu diberikan keteguhan, seteguh Ismail. Serta hidupmu dipenuhi tuntunan seperti Ibrahim sang kekasih Tuhan.. Aamiin ya Allah.
Bukan kambing atau sapi yang menjadi esensi dari kurban. Akan tetapi tawadhu (kerendahan hati) serta keikhlasan, itulah arti kurban yang sesungguhnya.
Hidup adalah timbal balik, Apa yang kamu berikan akan kembali, apa yang kamu tanam akan tumbuh, dan apa yang kamu korbankan akan berbuah pahala. Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H. Mohon maaf lahir dan batin.
Pagi yang cerah di hari yang spesial, untaian do’a dan permohonan maaf di lontarkan. Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H
Semoga kurban anda berkah, dicintai Allah, serta disayang tetangga. Selamat Hari Raya Idul Adha.
Gema takbir mengangkasa dilangit, mengagungkan kebesaran Allah, Maafkanlah diri yang begitu kerdil dan bahkan kerap berbuat salah dan dosa
Alunan takbir telah bergema. Sinyal Idul Adha sudah di depan mata. Mari disambut dengan hati yang bersih dan indah, semoga setiap do’a dapat dijabah.

Baca: Kumpulan Kata Kata Bijak sebagai Inspirasi Hidup 2020

Dibawah ini adalah kumpulan kata-kata mutiara lucu/jenaka (pantun) ucapan selamat idul adha terbaru :
Ayam berkokok menyongsong pagi, Tunaikan Shalat ied dengan sanak saudari. Keberkahan pagi nan fitri, Mudah-mudahan Hari Raya Idul Adha ini senantiasa berarti.
Sebelum saat terbit mentari, cahayanya akan ku hiasi dengan untaian doa dan harapan, Untukmu di hari raya kurban.. Met lebaran matahariku.
Orang jelek orang ganteng, Orang cantik orang jelek. Lebarang datang di esok hari. Mohon ma’af ya.. meski bukan hari idul fitri. Selamat hari raya idul adha.
Indahnya kata karena lisan, indahnya taman karena bunga, indahnya persahabatan karena bermaafan, indahnya lebaran karena kuucapkan selamat idul adha
Sate kambing mantep banget, sungguh lezat untuk di nikmati. Selamat hari raya Idul Adha
Ayam berkokok menyongsong pagi, Tunaikan Shalat Ied dengan sanak saudari. Keberkahan pagi nan fitri, Mudah-mudahan Hari Raya Idul Adha ini senantiasa berarti.
Naik unta pergi Berhaji, Berbekal Iman dan Ketagwaan. Idul Adha saat Berbagi, Lambang Ukhuwah dan Persaudaraan. Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H
Kembang melati begitu indah, kan kujadikan hiasan ditengahnya taman. Harum Idul Adha tercium sudah, Salah dan khilaf segera mohon dimaafkan.

Terimakasih dan terakhir, selamat hari raya idul adha.


No comments

Powered by Blogger.