Header Ads

Aplikasi AndroDumpper: Bagaimana Menggunakannya?

AndroDumpper for Android - Internet telah membuat kehidupan orang jauh lebih mudah dengan menghubungkan mereka ke berbagai belahan dunia. Beberapa orang dapat membeli Wifi dengan memilih paket yang sesuai dengan membayar biaya bulanan.

Di sisi lain, beberapa orang mungkin ada yang "tidak" mampu membayar jumlah yang besar untuk koneksi wifi walau sebenarnya sangat membutuhkan koneksi yang lebih cepat dibandingkan dengan jaringan seluler. Di artikel ini, kita akan membahas tentang AndroDumpper, sebuah aplikasi Android yang memungkinkan pengguna menguji titik akses WiFi Protected Setup (WPS).

Android Dumpper adalah aplikasi Android untuk memeriksa kerentanan WPS di router WiFi berkemampuan WPS. Ini pada dasarnya adalah alat keamanan untuk memeriksa apakah ada orang lain yang menggunakannya secara ilegal. Biasanya penyusup menggunakan beberapa algoritma internal untuk masuk ke WiFi Anda. Jadi, Anda dapat mencoba masuk ke jaringan WiFi Anda menggunakan AndroDumpper dan melihat apakah WiFi Anda aman atau tidak.

Disclaimer: AndroDumpper dikembangkan hanya untuk tujuan pendidikan dan pengujian. Jika Anda memanfaatkannya untuk beberapa hal ilegal, saya atau admin tidak bertanggung jawab atas segala kerusakan dalam hal apa pun.

Fitur AndroDumpper:
  • Pertama-tama, dengan aplikasi ini memungkinkan Anda mengetahui berapa banyak perangkat yang terhubung ke jaringan WiFi Anda.
  • AndroDumpper juga memungkinkan Anda mendapatkan kata sandi dari router Wifi yang diaktifkan yang masuk jangkauan/terdekat.

Baiklah mari kita lihat bagaimana cara menggunakan AndroDumpper atau cara memecahkan kata sandi WiFi menggunakan AndroDumpper.

Untuk menggunakan AndroDumpper atau untuk meretas kata sandi WiFi menggunakan AndroDumpper, berikut panduannya:
  • Buka aplikasi Play Store di perangkat Anda, ketikkan AndroDumpper di kotak pencarian.
  • Akan ada daftar aplikasi yang muncul ketika Anda menekan enter.
  • Ketuk pada Instal dan tunggu proses instalasi untuk menyelesaikan.

Catatan: Anda tidak perlu me-root ponsel android Anda jika versi android 5.0 atau lebih tinggi. Dan bila versi 4.0 kebawah maka anda perlu me-rooting ponsel Android Anda.

Cara menggunakan AndroDumpper untuk Hack Kata Sandi WiFi dengan mudah

Setelah mendownload AdroDumpper, pastikan Anda telah mengaktifkan WIFI dan manjalankan aplikasi di ponsel Anda.

Selanjutnya silahkan anda pindai semua jaringan WiFi dan aplikasi akan menampilkan semua jaringan yang tersedia. Tapi sekali lagi, anda hanya dapat meretas jaringan dimana WPS diaktifkan.

Setelah Anda menemukan jaringan seperti tersebut, ketuk Jaringan WiFi yang ingin Anda sambungkan, lalu akan tampil tiga opsi yang koneksi; Custom Pin, No Custom PIN dan Bruteforce.

Pilih saja Custom Pin, klik tombol "Try to Connect" di aplikasi.


Aplikasi akan mencari rincian jaringan dengan Nama jaringan dan kata sandi, dan bila ditemukan akan ditampilkan seperti dibawah ini:


Setelah Anda selesai dengan langkah-langkah di atas, kata sandi WiFi akan ditampilkan sebagai popup ke ponsel Anda.

Conclusion
Meretas WiFi menggunakan aplikasi AndroDumpper adalah cara paling sederhana yang dapat Anda gunakan namun bisa juga dikatakan aplikasi hack wifi android paling ampuh. Sekali lagi, dengan mencoba ini risiko yang timbul merupakan tanggung jawab Anda sendiri dan jangan gunakan secara ilegal. Artikel ini ditulis hanya untuk tujuan informasi saja.


No comments

Powered by Blogger.