Header Ads

Mantap! Samsung Mengumumkan Ponsel Android Go Pertamanya



Loading...
Samsung akhirnya mengumumkan akan smartphone pertamanya yang dibuat khusus untuk Android Go. Adalah Samsung Galaxy J2 Core yang menjajal OS dari google ini.

Handset Android Go di Galaxy J2 Core akan berjalan pada Android 8.1 Oreo (Go edition) out-of-the-box bersama dengan aplikasi yang telah dioptimalkan termasuk Asisten Go, File Go, Gboard, Go Gmail, Google Go, Maps Go, dan YouTube Go.

Mantap! Samsung Mengumumkan Ponsel Android Go Pertamanya

Android Go Edision dari Samsung Galaxy J2 Core
Galaxy J2 Core merupakan versi sistem operasi Android yang dirancang khusus untuk dijalankan di perangkat low-end yang memakan banyak RAM atau kekuatan pemrosesan.

Selain itu Galaxy J2 Core juga menawarkan pengalaman ponsel cerdas cukup lengkap, menggabungkan beberapa fitur utama yang tersedia di perangkat kelas atas dengan peningkatan baterai, penyimpanan, dan kinerja yang sangat menarik bagi pemilik pemula.

Dalam hal perangkat keras, Galaxy J2 Core memiliki layar 5-inci dan Exynos SoC quad-core. Ada opsi warna Emas dengan lapisan logam.

Sebelumnya kita tahu bersama bahwa pada Google I/O di bulan Mei lalu, akhirnya Android Go telah rampung dikerjakan. Dalam blog Google pada hari ini merilis secara resmi Android Go berbasiskan Android Oreo 8.1. Android Go tampaknya dikembangkan untuk menggantikan Android One yang kurang sukses dipasaran.

Android Go secara khusus dioptimalkan agar dapat berjalan di perangkat RAM 512 MB sampai 1GB. Perangkat pertama Android Go akan hadir dalam beberapa bulan kedepan.

Inilah daftar spesifikasi untuk Samsung Galaxy J2 Core:
  • LCD 960 x 540
  • Prosesor Exynos 7570
  • 2.600 mAh baterai
  • Kamera 8-megapiksel f / 2.2 belakang
  • Kamera selfie 5 megapiksel f / 2.2
  • 1GB RAM
  • 8GB penyimpanan

Saat artikel ini dipublish Galaxy J2 Core baru rilis di negara India dan Malaysia terlebih dahulu dan telah dijual mulai hari ini.

No comments

Powered by Blogger.