Header Ads

Download Gratis Game Jurassic World Alive di Android/iOS

Tahun lalu, seluruh dunia harus dihebohkan dengan game "Pokemon Go". Game dengan teknologi AR di ponsel yang diterapkan secara reality show game virtual membuat Niantic sebagai developer menuai kesuksesan. Dengan mengunakan teknologi yang sama, hari ini dipastikan seluruh dunia akan disuguhkan game AR yang sama seperti game Pokemon GO. Game AR baru tersebut bernama game Jurassic World Alive dikembangkan oleh Universal (Ludia).

Apa itu teknologi virtual reality?
Sebelum kita bahas seputar game Jurassic World Alive, perlu kita keahui dulu apa itu Virtual Reality. VR adalah proses simulasi yang dihasilkan komputer yang membantu mensimulasikan kehidupan atau situasi nyata. Secara singkat, teknologi ini akan membantu menciptakan apapun di layar ponsel Anda.

Download Game Jurassic World Alive di Android/iOS

Untuk menampilkan hasil yang maksimal disarankan untuk memiliki ponsel yang berkamera bagus, karena apa yang muncul layar ponsel semua dari kamera yang dimiliki. Berkat teknologi inilah Niantic telah berhasil mengembangkan Pokemon Go dan menjadikannya game mobile terlaris di dunia.

Melihat tren ini maka munculnya game Jurassic World Alive - sebuah game virtual reality yang memungkinkan pemain untuk menangkap dinosaurus raksasa yang sampai saat ini di rilis versi penuhnya melalui google play store. Jadi, pastikan anda yang pertama menangkap dinosaurus!

Apakah Jurasic Wolrd Alive sama Seperti Pokemon GO?
Seperti yang saya kutip dari situs moddroid, sepertinya game ini sama seperti pokemon GO, karena begitu banyak pengembang dalam hal penyempurnaan game untuk membawa pengalaman baru bagi pengguna. Sebagai perbandingan, game ini lebih mirip Ghostbusters World. Karena kedua game ini didasarkan pada posisi pemain untuk mengumpulkan dinosaurus. Dinosaurus yang familier akan muncul di mana-mana, dan tentu saja, pemain tidak perlu jauh-jauh untuk menangkapnya.

Download Game Jurassic World Alive di Android/iOS

Namun demikian untuk dinosaurus langka akan terlihat di padang pasir dan memaksa pemain untuk bergerak atau membeli pesawat terbang untuk bisa menuju kesana dan mengambil sampel DNA dari dinosaurus untuk penelitian. Pemain kemudian dapat membuka kunci makhluk atau menggunakan DNA untuk menciptakan hibrida pemain.

Koleksi Terrible
Anda bisa membuat kelompok dinosaurus unik pemain. Atau bahkan, pemain bisa memamerkan ke teman-teman pemain hibrida yang sudah lama anda minati. Ajak temanmu ke tanah kosong, buat mereka membentuk lingkaran dan .... lihat, raksasa dinosaurus monster anda muncul. Dan inilah mungkin pengalaman terbaik yang dibawa teknologi virtual reality pada game ini.

Latih Dinasourus
Ingat, mereka harus tumbuh dewasa. Jadi anda harus menjaganya, dan melatihnya dari mulai menetas hingga mulai terbang sendiri dan ini bagian fitur keren dalam game ini.

Tampilan Grafik
Semakin lama teknologi AR berkembang, sehingga teklogi terbaru dan paling modern akan digunakan ke dalam game ini. Teknologi AR akan menciptakan dinosaurus yang indah dan akan identik dengan yang aslinya. Namun demikian kita tetap bersabar dan menunggu sampai peluncuran game ini yang rencananya rilis pada musim semi tahun 2018 ini.



Akhirnyam Aplikasi Jurassic World Alive APK diindonesia sudah rilis, silahkan unduh melalui link berikut ini.

Selamat ber jurassic world!


No comments

Powered by Blogger.