Header Ads

Recoverit: Tool Gratis Terbaik Recovery Data Anda

Free Data Recovery Software - Mungkin saat ini atau anda pernah mengalami akan kehilangan file dan data lainnya pada hard drive anda? tentu ini bisa membuat anda sangat frustrasi bukan?.

Untuk membantu anda mengatasi situasi seperti itu, banyak sekali aplikasi recovery data di luar sana yang akan membantu Anda untuk memulihkan apa pun yang hilang dengan mudah. Namun sekali lagi tidak semua aplikasi yang digunakan akan memenuhi harapan anda.



...Nah, 

untuk itu kali ini saya perkenalkan tools yang menurut saya cukup ampuh untuk mengatasi permasalahan diatas.

Adalah Recoverit, alat yang sangat canggih yang dapat memulihkan semua jenis data yang hilang, terhapus, atau tidak dapat diakses dari hard drive anda maupun dari perangkat penyimpanan eksternal lainnya.

Apa itu RecoverIt Free?
"Recoverit Free adalah perangkat lunak pemulihan data gratis terbaik untuk Windows dengan tingkat pemulihan hingga 96%. Versi gratis ini tersedia untuk anda yang dapat memulihkan file 100 MB untuk semua jenis file."

Recoverit mampu memulihkan semua jenis file termasuk dokumen, grafik, foto, video, file audio, email, dan file lainnya.

Dengan menggunakan aplikasi ini recoverit dapat mengambil kembali data anda yang telah terhapus apakah itu disengaja ataupun tidak, disk yang terformat, kehilangan partisi, perangkat eksternal corrupt, serangan virus, sistem crash, masalah bootable dan sebagainya.

Hebatnya lagi dengan Recoverit, anda juga bisa mengembalikan data dari semua perangkat penyimpanan dan sistem Windows yang mengalami crash atau masalah bootable, termasuk hard drive, SSD dan USB.

Secara khusus bagaimana cara memulihkan data yang hilang dari USB flash drive menggunakan Recoverit, Anda bisa membaca tutorial lengkapnya pada link ini >> USB recovery.

Dengan kemampuan dari fitur-fitur yang diberikan, tidak salah bila tool ini sudah lebih dari 5 juta orang dari 160 negara yang menggunakannya. Sehingga tidak salahnya ini bisa dijadikan aplikasi andalan anda, dan bila ingin memaksimalkan aplikasi ini saran saya anda mengunakan yang versi Recoverit Pro atau Recoverit Ultimate.


..dan dibawah ini kembali saya lampirkan deskripsi dan fitur-fitur dari RecoverIt:
  • Tersedia versi gratis, Anda dapat memulihkan file 100 MB dalam versi gratis.
  • Pemulihan data gratis berlaku juga untuk semua jenis file utama, termasuk foto, video, dokumen, dan file lainnya.
  • Pengambilan data anda dari semua skenario data yang hilang, termasuk data yang terhapus dari recycle bin, penghapusan tidak disengaja, pemformatan disk, kehilangan partisi, perangkat eksternal korupsi , serangan virus, sistem crash, masalah bootable, dan sebagainya.
  • Mengembalikan data dari semua perangkat penyimpanan dan crash terhadap sistem Windows atau masalah bootable, termasuk hard drive, SSD, RAID, drive USB, kartu mikro, kartu memori, laptop, desktop, kamera, camcorder, pemutar musik, disk eksternal, pemutar video, iPod, Kartu SD, Zip drive, pen drive, floppy disk, telepon seluler dan sebagainya. 
  • Sangat kompatibel dengan Windows 10/8/7 / Vista / XP dan tersedia juga untuk OS Mac 10.8+
  • Tampilan yang User friendly, mudah dan sederhana untuk digunakan.
  • Peningkatan kecepatan pemindaian, stabilitas program dan kecepatan pratinjau file.

Anda masih kurang yakin? simak kembali video dibawah ini terkait proses data recovery:



Bila anda menyimak video diatas bahwa tool ini menyediakan berbagai opsi pemulihan data yaitu meliputi:
  • Pemulihan File yang terhapus.
  • Pemulihan Recycle Bin.
  • Pemulihan Disk Terformat.
  • Pemulihan partisi yang hilang.
  • Pemulihan Perangkat Eksternal.
  • Pemulihan Data Serangan Virus.
  • Pemulihan Sistem Crash Data.
  • Pemulihan Sebagian atau Semua.

Kesimpulan:
Dengan menggunakan versi gratis, RecoverIt mampu memulihkan hampir semua file sebesar 100MB dengan tingkat pemulihan hingga 96%. Dan bila ingin menggunakan semua fitur yang ada tanpa batas (unlimited) tools ini memberikan versi berbayar dengan dua varian yaitu Recoverit Pro dan Recoverit Ultimate.


No comments

Powered by Blogger.