Header Ads

Dapatkan Promo Tokopedia Semarak Ramadan Ekstra 2018

Super Promo Ramadan Tokopedia 2018 - Bagi e-commerce pada hari besar tertentu seperti halnya bulan Ramadan merupakan waktu yang paling sering sekali mengadakan promo-promo menarik untuk para pelanggan setianya, tak terkecuali Tokopedia.

Kita tahu bahwa di bulan puasa minat belanja sangatlah besar sehingga Tokopedia pun menyiapkan berbagai “Kejutan Belanja Online” yang sayang untuk Anda lewatkan!

Dapatkan Promo Tokopedia Semarak Ramadan Ekstra

Kejutan Belanja Online Tokopedia
Nah dibulan puasa ini, Tokopedia memberikan promo diskon hingga 99 persen dalam rangka merayakan Ramadan 2018. Program yang dinamakan "Semarak Ramadan Ekstra" bisa anda nikmati mulai hari Kamis malam, 24 Mei 2018.

Program yang cukup menarik adalah program shake-shake smartphone, yaitu dengan cara menyaksikan program Semarak Ramadan Ekstra di NET TV, MNC TV, atau Trans7 hari ini pukul 20.30. Lalu ikuti petunjuk dari host dengan cara mengoyang-goyang smartphone maka seketika akan muncul telur-telur yang bila kita ketuk akan muncul hadiah atau promo-promo menarik.


Semakin rajin kita membuka aplikasi Tokopedia, maka semakin sering kita mendapatkan kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah kejutan seru berupa kupon, voucher, hingga diskon 99% untuk berbagai produk terbaik pilihan.

Untuk lebih memanjakan lagi khusus bagi anda yang belum pernah berbelanja menggunakan aplikasi tokopedia, maka anda berhak mendapatkan cashback dengan menggunakan kode promo untuk transaksi kali pertama.

Caranya cukup simpel, ikuti langkah singkatnya seperti dibawah ini:

Download Aplikasi Tokopedia
Download aplikasi hingga aplikasi terinstall otomatis dengan sempurna, buka aplikasi dan lakukan registrasi Tokopedia.

Aktivasi TokoCash
Jangan lupa untuk aktivasi TokoCash secara gratis agar kamu bisa mendapatkan cashback setelah bertransaksi.

Transaksi via Aplikasi
Untuk mendapatkan cashback, jangan lupa gunakan kode Promo ( TPRUD1912 ) pada saat proses pembayaran via Aplikasi Tokopedia untuk mendapatkan cashback 50% hingga Rp 30.000.


Yuk! Manfaatkan dan dapatkan segera promo-promo di atas secara cerdas.


No comments

Powered by Blogger.