Header Ads

Ingin Jadi Youtuber? Ini Daftar Web Camera Murah dan Terbaik buat Video Youtube

Apa itu Webcam? Defenisi Webcam yang merupakan kependekan dari 'web camera' adalah kamera digital yang biasa dihubungkan ke komputer untuk berbagai keperluan. Banyak layar komputer desktop dan laptop sudah dilengkapi dengan kamera built-in beserta mikrofonnya, namun bila tidak ada anda dapat menambahkan webcam terpisah.

Sejalan waktunya Webcam menjadi salah satu perangkat tambahan yang wajib dipasang setiap PC/Laptop. Terlebih lagi jika anda yang kesehariannya sering mengupload video ke youtube apakah itu berisi tutorial-tutorial, game online dan banyak lagi. Bila demikian maka Webcam terbaik yang wajib dimiliki adalah webcam portable yang memiliki kualitas video HD alias bisa merekam video dengan resolusi tinggi namun dengan harga yang terjangkau.

Daftar Web Camera Murah dan Terbaik buat Video Youtube

Webcam Murah Meriah Terbaik Untuk Membuat Video Youtube
Nah bila anda seorang youtuber atau ingin menjadi youtuber, maka pada artikel ini saya manshare beberapa daftar Web Camera untuk Membuat Video Youtuber murah meriah namun berkualitas bagus/terbaik.

Baiklah, berikut Daftar Web Camera Murah dan Terbaik buat Video Youtube versi HANYALAH:

#1 Logitech C920 HD Pro Webcam (Black)
Features: H.264 AVC compression, Full HD 1080p recording, HD 720p video call quality, Sharp, rich-color images, Auto Focus, Carl Zeiss optics, Stereo audio, Stable clip mount.

Daftar Web Camera Murah dan Terbaik buat Video Youtube
Harga kisaran: Rp. 1.290.000,- s/d Rp. 1.750.000,- Lihat Logitech Webcam - C920 HD Pro disini

#2 Logitech HD C615
Features: Record sharp, vibrant HD 1080p videos that capture the smallest details, Video chat in fluid HD 720p on Skype, Google Hangouts, FaceTime for Mac and most other major video calling services.

Daftar Web Camera Murah dan Terbaik buat Video Youtube
Harga kisaran: Rp. 950.000,- s/d Rp. 1.250.000,- Lihat Logitech HD C615 disini


#3 Genius WideCam F100
Fitur Genius WideCam F100: Format rekam video : HD 720p/1080p Full HD resolution, Fokus: Auto dan Manual, White Balance: Auto dan Manual, Foto: 12 megapixel

Daftar Web Camera Murah dan Terbaik buat Video Youtube
Harga kisaran: Rp. 500.000,- s/d Rp. 800.000,- Lihat Genius WideCam F100 disini

#4 Microsoft LifeCam Studio Webcam HD
Microsoft LifeCam Studio Webcam HD merupakan webcam yang dilengkapi dengan sensor 1080p HD. Namun, video hebat bukan hanya sekedar High Definition. LifeCam Studio dapat memperjelas gambar Anda berkat Auto Focus yang dimilikinya. Ditambah dengan teknologi True Color yang membuat video anda tetap terang dan penuh warna pada situasi pencahayaan apapun. Di lain sisi, teknologi ClearFrame memberikan kualitas pengambilan gambar yang halus dan detail serta Kualitas Video Chat 720 P.

Daftar Web Camera Murah dan Terbaik buat Video Youtube
Harga kisaran: Rp. 1.500.000,- s/d Rp. 1.600.000,- Lihat Microsoft LifeCam Studio Webcam HD disini

Artikel terkait:

Sekian, salam WebCam!


No comments

Powered by Blogger.