Header Ads

Beginilah Cara Kerja Youtube

Cara Kerja Youtube - YouTube adalah situs berbagi video milik google yang bermarkas di San Bruno, California, Amerika Serikat. Layanan ini diciptakan dan diprakasai pada Februari 2005 oleh tiga mantan karyawan dari PayPal. Namun Pada November 2006 Youtube dibeli oleh Google dengan harga US$ 1.65 milyar sehingga menjadikan YouTube sebagai salah satu anak perusahaan Google.

Sebagai layanan berbagi video situs ini memungkinkan pengguna untuk meng-upload, menonton, menilai (rate), berbagi, ataupun mengomentari video. Konten yang tersedia termasuk klip video, acara TV, video musik, rekaman audio, trailer film, dan konten lainnya seperti video blogging, video pendek dan video pendidikan.

Beginilah Cara Kerja Youtube

Cari Tahu Cara Kerja Youtube.
Sebagian besar konten di YouTube telah di-upload oleh pengguna secara individu, perusahaan media termasuk CBS, BBC, Vevo, Hulu maupun organisasi lainnya yang sebagian besar menawarkan beberapa materi mereka melalui YouTube, sebagai bagian dari program kemitraan YouTube.

Begitu besar dan populernya situs youtube ini, seperti yang saya kutip dari wikipedia bahwa pada Juli 2016 situs youtube ini menduduki peringkat kedua dibawah dari situs Alexa, sebuah perusahaan analisis lalu lintas web.

Lalu sebenarnya bagaimana sih, cara kerja dari situs youtube ini ?

Begini Cara Kerja Youtube
Adalah Natalie dan Lorraine Yurshansky yang merupakan pegawai google yang melalui saluran YouTube menjelaskan bagaiamana sih cara kerja youtube. Anda bisa menyaksikan videonya melalui nama akun Nat and Lo.

Video yang di unggah ada dua,  yang pertama menjelaskan bagaimana proses video diunggah ke internet dan yang berikutnya adalah bagaimana cara pemprosesannya.

Anda penasaran? ayo kita cari tahu penjelasannya pada video dibawah ini :






No comments

Powered by Blogger.