Header Ads

Cara Menghapus Iklan Albireo Sampai Tuntas

Cara menghapus virus ads by albireo - Artikel kali ini bertujuan untuk membantu Anda menghapus Iklan "Ads by Albireo". Iklan "Ads by Albireo" akan menyerang pada semua browser yang ada pada komputer/laptop anda seperti Chrome, Firefox dan IE.

Jika Anda berada di halaman ini, saya yakin berarti Anda telah mengalami seperti apa yang saya alami, bahwa Anda terkena Iklan oleh Albireo ini dan Anda ingin menyingkirkannya. Aplikasi ini dianggap berbahaya oleh banyak orang, tetapi sedikit rumit untuk menghapus.


Cara Menghapus Iklan Albireo Sampai Tuntas

Tanda-tanda browser anda disusupi adware ini adalah, dimana setiap anda membuka halaman dari suatu website maka halaman tersebut akan dipenuhi iklan, dan bahkan halaman yang anda buka langsung di alihkan ke halaman yang diinginkan oleh iklan albireo tersebut.

Apa Albireo itu ?

Cara Menghapus Iklan Albireo Sampai Tuntas
Menurut adware.help : Albireo adalah program yang mungkin tidak diinginkan (PUP). Albireo biasanya di bundle dengan software instalasi pihak ketiga yang mampu men-download dari berbagai situs gratis download.

Albireo juga dipromosikan melalui download palsu seperti update Java, update Browser dan program yang tidak di inginkan lainnya. Namun, selalu memperbaharui atau mendownload software dari sumber yang sah, seperti Java.com untuk java dan adob.com untuk adobe flash player.


Lalu bagaimana menghapus Iklan Albireo sampai tuntas ?

Pengalaman pribadi, untuk memusnah iklan albireo ini saya sudah melakukannya menggunakan Windows Defender bawaan microsoft, spyhunter hingga antivirus dalam negeri Smadav, namun hasilnya belum memuaskan.


Tanpa patah ara, akhirnya browser saya kembali normal seperti sedia kala juga. Semuanya saya lakukan dengan menggunakan aplikasi Malwarebytes ANTI-MALWARE. Aplikasi ini sebernarnya adalah aplikasi berbayar, namun saya menggunakan versi gratisnya yaitu Malwarebytes ANTI-MALWARE Home (Free) saja dan hasilnya sangat memuaskan. Proses scannernya sangat mudah tinggal jalankan aplikasinya lalu tekan tombol scan, selanjutnya biarkan aplikasi yang melakukannya.

Cara Menghapus Iklan Albireo Sampai Tuntas


Cara Menghapus Iklan Albireo Sampai Tuntas

Cara Menghapus Iklan Albireo Sampai Tuntas

Cara Menghapus Iklan Albireo Sampai Tuntas

Setelah selesai proses scanner sampai dengan proses remove, anda akan diminta me reboot komputer/laptop anda dan selanjutnya lihat hasilnya iklan Albireo musnah tak tersisa.

Nah tunggu apalagi, unduh aplikasi Malwarebytes ANTI-MALWARE versi Gratis | Pro Berbayar
Artikel terkait : Cara Hapus Iklan Middle Rush Ads
Demikian artikel Cara menghapus iklan Albireo sampai tuntas, semua ini hanyalah pengalaman pribadi saya, dan jika bermanfaat bagi anda, saya sangat berterima kasih bila anda menyebarkan artikel ini dengan mengklik tombol berbagi dibawah.


No comments

Powered by Blogger.