Header Ads

Hapus Iklan Middle Rush Ads Sampai Tuntas

Cara Hapus Iklan Middle Rush Ads sampai tuntas.
Jika pada saat anda membuka browser google crome atau mozilla firefox, secara tiba-tiba anda melihat tampilan iklan "Middle Rush Ads" maka dipastikan komputer anda terinfeksi virus "Middle Rush Ads" yang berjenis Adware yaitu menampilkan iklan secara diam-diam tanpa keinginan kita.

Hapus Iklan Middle Rush Ads Sampai Tuntas

Sebelum kita membahas bagaimana cara menghapus iklan middle rush ads ini, perlu kita ketahui lebih lanjut tentang adware yang satu ini.

Apa Middle Rush Ads itu?
Middle Rush sebenarnya adalah aplikasi tipuan yang dirancang oleh SuperWeb LLC. Dan menurut pengembang, Middle Rush Ads secara signifikan akan memberikan penawaran pada saat browsing dengan cara biasanya memberikan kupon, memberitahukan pengguna penawaran yang terbaik ataupun pemberitahuan diskon yang tersedia di berbagai toko online, dan sebagainya.

Iklan-iklan yang dihasilkan oleh middle rush ads adalah berupa banner, pop-up, interstitial, transisi, halaman penuh, kupon, maupun pencarian iklan. Kebanyakan pada saat kita mengklik iklan yang ditampilkan akan me-redirect ke berbagai halaman web e-commerce, bahkan bisa mengarahkan ke situs berbahaya. Ada kemungkinan besar bahwa mengkliknya akan menyebabkan berisiko tinggi masuknya adware atau malware kedalam komputer kita..

Bagaimana cara Middle Rush Ads menginfeksi komputer?
Secara teknis “Middle Rush Ads” bukanlah virus karena tidak mengancam keamanan PC secara keseluruhan. Ia hanya bertindak sebagai program yang tidak diinginkan oleh penggunanya. Adware ini biasanya masuk ke dalam komputer saat Anda menginstal program yang tidak jelas, seperti software-software gratis yang anda unduh dari internet dari link-link yang tidak jelas.

Cara inilah yang dimanfaatkan si pembuat adware ini karena mereka menyadari bahwa banyak  sekali pengguna "user" dengan kebiasaannya buru-buru untuk mendownload dan melakukan proses instalasi, yang mana pengembang biasanya menyembunyikan aplikasi palsu dalam pengaturan 'Custom' atau 'Advanced'. Pengguna atau user kebanyakan melewati proses instalasi pada bagian ini, sehingga sering menginstal aplikasi "nakal" seperti Middle Rush ini dengan tidak diketahui.

Dibawah ini adalah beberapa iklan, dimana browser yang terinfeksi "Middle Rush Ads".

Hapus Iklan Middle Rush Ads

Lalu, bagaimana menghapus Adware iklan middle rush ads ini?
Jika tampilan iklan-iklan yang muncul secara tiba-tiba pada browser dan menurut anda sangat mengganggu terhadap aktivitas internet anda jelas sudah middle rush ads ini harus dimusnahkan sampai tuntas dari komputer anda.

Berikut tips menghapus iklan middle rush ads :

Klik kanan di sudut kiri bawah layar, di Quick Access menu pilih Control Panel. Pada jendela yang terbuka pilih fitur Programs.

cara hapus iklan middle rush ads

Dalam program jendela uninstall, cari " middle rush ", pilih entri ini dan klik "Uninstall" atau "remove".

cara hapus iklan middle rush ads

Proses install akan berlangsung... bisa dilihat pada gambar dibawah ini :

cara hapus iklan middle rush ads

Sampai disini anda diwajibkan untuk merestart komputer anda, Setelah menguninstall program iklan middle rush tadi, lakukan pemindaian terhadap komputer Anda untuk memastikan masih ada tidaknya sisa-sisa dari infeksi malware tadi.

Untuk memindai komputer Anda gunakan aplikasi Malwarebytes ANTI-MALWARE, karena setelah diuji dengan aplikasi ini iklan-iklan dengan berbagai varians dan jenisnya hilang tak tersisa. Bagaimana cara menggunakannya silahkan baca pada artikel Cara Menghapus Iklan Albireo Sampai Tuntas


No comments

Powered by Blogger.