Header Ads

Frekuensi Channel Movie Mania di Parabola Gratis

Ingin menonton film-film atau movie terbaik dan unggulan secara gratis? ayo buruan tracking langsung ke satelit palapa d, karena salah satu channel premium disana sekarang menayangkan siaran-siaran movie menarik.

Adalah channel Movie Mania yang masuk dalam provider topas tv yang merupakan channel premiumnya sampai saat ini gratis tayang melalui satelit parabola.

Sekedar diketahui bahwa Topas TV yang juga merupakan bagian dari Mayapada Group adalah televisi berlangganan berbasis analog yang di-launching pada pertengah tahun 2012 di Bandung, Jawa Barat.

Untuk mendapatkan siaran ini, anda cukup arahkan antena parabola ke satelit palapa d. Dan bila saat ini antena parabola anda sudah pada arah palapa d lanjutkan dengan memasukan transponder topas tv di pengaturan berikut langsung menscannya.

Bila berhasil maka akan muncul banyak channel yang terlock dan dipastikan channel-channel tersebut tidak bisa ditonton karena gelap (screamble). Untuk menikmati siaran movie mania cukup cari pada daftar saluran yang baru saja discan tadi, maka anda pun dapat menikmatinya secara gratis.

Gratis Nonton Siaran Channel Movie Mania

Tidak diketahui sampai kapan chanel movie mania ini akan tetap gratis mengingat channel ini merupakan siaran premium dari topas tv. Dan berikut data lengkap dari frekuensi tp movie mania dari topas tv di satelit palapa d.

Nama Channel Transponder Video Format
Movie Mania 3960 H 30000 MPEG4

Selamat menonton, nikmatilah selagi gratis.


No comments

Powered by Blogger.