Header Ads

Download Driver Boot Camp Tanpa Boot Camp Assistant

Mengunduh perangkat lunak dukungan Boot Camp atau driver Boot Camp untuk Windows 10 pada Mac sebenarnya cukup mudah. Anda dapat menggunakan perangkat lunak Boot Camp Assistant bawaan untuk mendapatkan driver Boot Camp versi terbaru.

Bagaimana jika Anda perlu mengunduh driver Boot Camp untuk Windows 10 tanpa bantuan perangkat lunak Boot Camp Assistant? Misalnya, Anda mungkin ingin menginstal driver Boot Camp pada komputer Mac di mana Windows 10 adalah satu-satunya sistem operasi. Seperti yang mungkin Anda ketahui, perangkat lunak dukungan Boot Camp tidak lagi tersedia untuk diunduh langsung dari situs web Apple.

Adalah Brigadier utilitas gratis yang dikembangkan untuk memungkinkan Anda mengunduh driver Boot Camp atau perangkat lunak pendukung tanpa harus membuka Boot Camp Assistant. Singkatnya, dengan alat Brigadier, Anda dapat mengunduh driver Boot Camp pada Windows 10 yang berjalan di Mac.

Kelebihan dari Brigadier adalah bahwa tool ini  mengunduh semua driver langsung dari server Apple. Jadi, Anda mendapatkan driver Boot Camp asli langsung dari Apple.

Paket driver Boot Camp untuk Windows 10 termasuk driver perangkat untuk kamera, grafik, keyboard, trackpad, pembaca kartu, mouse nirkabel, dan trackpad nirkabel.

Menurut pengembang, Brigadir mengunduh dan membongkar ESD yang berlaku untuk model Mac tempat Anda saat menjalankan tool tersebut. Tool ini menggunakan perangkat lunak 7-Zip untuk mengekstrak ESD. Jika 7-Zip tidak ditemukan, maka akan secara otomatis mengunduh yang sama dan akan menghapus yang sama setelah mengekstraksi ESD.

Tool gratis ini menawarkan beberapa opsi baris perintah juga. Periksa tautan unduhan untuk opsi perintah tautan yang tersedia.

Download driver dukungan Boot Camp tanpa Boot Camp Assistant

Berikut ini cara menggunakan utilitas Brigadier untuk mengunduh driver Boot Camp untuk Windows 10.

CATATAN: Program ini tidak berfungsi jika Anda menjalankannya di PC OS Windows. Anda harus menjalankannya di Windows 10 yang berjalan di komputer Mac untuk mengunduh driver Boot Camp yang diperlukan.

Langkah 1: Kunjungi halaman resmi Brigadir dan unduh versi terbaru dari executable.

Langkah 2: Eksekusi Brigadir, seketika Anda akan melihat jendela Command Prompt saat menjalankan tool ini. Jendela perintah Prompt, seperti yang dapat Anda lihat di gambar, menampilkan semua informasi tentang unduhan perangkat lunak dukungan Boot Camp, termasuk kemajuan pengunduhan.

Download Driver Boot Camp Tanpa Boot Camp Assistant

Tool ini berjalan di latar belakang, mengunduh driver Boot Camp yang diperlukan dan menyamakannya di lokasi yang sama di mana Brigadier dapat dieksekusi.

Bagian terbaiknya adalah tool ini akan secara otomatis mendeteksi model Mac Anda dan mengunduh driver Boot Camp yang tepat untuk Windows 10 yang berjalan di Mac Anda, sama seperti perangkat lunak Boot Camp Assistant.


No comments

Powered by Blogger.