Header Ads

Bagaimana Cara Mengunduh / Menginstal Android 10 Q Beta?

Google telah secara resmi merilis build pratinjau pertama, yang dikenal sebagai Beta 1 dari Android 10 mendatang yang diperkirakan akan diluncurkan akhir tahun ini.

Seperti diketahui melalui berbagai kebocoran sebelumnya, versi Android terbaru hadir dengan banyak perubahan baru. Seperti anda akan memiliki dark mode pada sistem-lebar (sytem-wide), halaman izin yang dirancang ulang.

free download android q beta 1

Fitur Android 10 Q
Mirip dengan iOS, kini pengguna Android memiliki kemampuan untuk mencegah aplikasi menggunakan lokasi saat berjalan di latar belakang. Selain itu, Google sekarang telah menambahkan dukungan untuk perangkat yang dapat dilipat.

Meskipun ditujukan untuk pengembang, Anda bisa mendapatkan pratinjau Android Beta 1 pada Pixel 3 / 3Xl, Pixel 2 / XL, dan Pixel dan Pixel XL. Ya, Google telah memperluas dukungan untuk smartphone lama yang bagus setelah mendengar umpan balik dari banyak pengguna.

Bagaimana Cara Mendapatkan Android Q Beta Sekarang?
Untuk menginstal Android 10 Q sekarang di ponsel cerdas yang anda miliki dan menguji fitur-fitur barunya, anda dapat memilih salah satu dari dua opsi ini.

Bergabunglah dengan Program Q Beta Android
Khusus pengguna pixel, salah satu caranya adalah mendaftar di program Android Beta menggunakan tautan yang diberikan di bawah ini, setelah itu Beta 1 akan secara otomatis menampilkan pada telepon Pixel Anda melalui pembaruan OTA. Inilah yang harus dilakukan:
  • Kunjungi tautan ini di smartphone Pixel Anda: Program Android Beta
  • Masuk menggunakan akun Google yang dikaitkan dengan perangkat Pixel.
  • Di bagian bawah, Anda akan melihat Perangkat Anda setelah memenuhi syarat.
  • Sekarang, pilih ponsel cerdas Anda dari daftar dan Opt in.
  • Setelah mengikuti petunjuknya, Anda dapat mengunduh pembaruan OTA.

Flash Image Android Q secara manual
Opsi kedua dan lebih berani untuk mencoba Android baru adalah menginstal secara manual image pabrik Android Q. Untuk melakukannya, ikuti langkah-langkah yang disebutkan di halaman ini dengan seksama.

Untuk mengunduh image, gunakan tautan ini. Ingatlah bahwa ini adalah build awal, jadi mungkin ada banyak bug dan ponsel anda kadang-kadang melakukan hal-hal yang diluar dugaan anda.

PERHATIAN:
Semua tutorial diatas diambil dari beberapa sumber, dan akibat yang timbul dari panduan diatas menjadi tangung jawab masing-masing pengguna.


No comments

Powered by Blogger.