Header Ads

Cara Menghapus Akun Instagram Secara Permanen

Hapus Akun IG Secara Permanen - Ada banyak alasan mengapa kita harus menghapus suatu akun, dalam hal ini adalah akun instagram. Salah satunya adalah dan mungkin terjadi adalah kita memiliki akun instagram lebih dari satu.

Namun demikian ada juga yang bertanya cara menghapus akun instagram orang lain atau cara menghapus akun instagram yang sudah tidak bisa dibuka atau juga cara menghapus akun ig yang lupa password.

Cara Menghapus Akun Instagram Secara Permanen

Tips Akun Instagram Yang Tidak Bisa di Hapus
Untuk kasus ini sudah barang tentu tidak bisa diatasi, karena demi alasan keamanan, pihak instagram tidak dapat menghapuskan akun untuk anda, maka anda perlu masuk ke akun anda untuk menghapusnya. Jika Anda lupa kata sandi atau nama pengguna, lihat beberapa kiat untuk masuk ke akun.

Alasan Menghapus Akun Instagram
Apapun alasannya, selama anda bisa masuk ke akun instagram anda maka anda bisa menghapus akun instagram tersebut.

Nah, dibawah ini saya berikan panduan singkat bagaimana cara menghapus akun ig secara permanen. Berikut tutorial singkatnya:
  • Buka halaman Menghapus Akun Anda. Jika Anda belum masuk ke Instagram di web, Anda akan diminta untuk masuk terlebih dahulu. Anda tidak dapat menghapus akun dari dalam aplikasi Instagram.
  • Pilih opsi dari menu buka-bawah di samping Mengapa Anda menghapus akun Anda? dan masukkan kembali kata sandi Anda. Opsi untuk menghapus akun Anda secara permanen hanya akan muncul setelah Anda memilih sebuah alasan dari menu tersebut.
  • Klik atau ketuk Hapus akun saya secara permanen.

Catatan penting setelah anda menghapus akun instagram anda adalah anda tidak dapat mendaftar kembali dengan nama pengguna yang sama atau menambahkan nama pengguna tersebut ke akun lainnya, dan kami tidak dapat mengaktifkan ulang akun yang sudah dihapus.


No comments

Powered by Blogger.