Header Ads

Inilah Channel Terbaru Madu TV di Satelit Chinasat 11

Frekuensi Madu TV - MADUTV adalah salah satu swasta di kota tulungagung yang mengudara di chanal 35 UHF saja. Dan juga salah satu media Radio swasta di karisidenan Kediri ( Mdsfm, Madufm, dan Suara Trenggalek).

MADU TV berusaha menyelaraskan beragam potensi daerah melalui program-program tayangan kreatif, inovatif, edukatif dan informatif yang dibalut dalam nuansa religi ke-Islam-anRahmatan Lil Alamin.

Inilah Frekuensi Channel Terbaru Madu TV di Satelit Chinasat 11

Frekuensi Dari Channel Madu TV Terbaru
Dengan demikian, kehadiran MADU TV dapat menunjang kekuatan serta keberagaman yang harmonis bagi segenap masyarakat di Kabupaten Tulungagung, serta di wilayah Karesidenan Kediri dan sekitarnya.

Dan sejalan waktu jaringan yang dibawah naungan PT. Madibul Ulum Media Televisi Ummat ini merambah siarannya yaitu dengan dapat disaksikan melalui tv satelit.

Melalui situs resmi yang saya baca, siaran-siaran yang ditayangkan adalah berita seputar berita lokal/daerah, nasional, internasional dan berita islami yang mana seluruh program tayangannya dapat dipertanggung jawabkan secara moral, agama, dan perundang-undangan yang berlaku.

Saat ini bagi pengguna ninmedia anda dapat menyaksikan saluran ini melalui transponder terbarunya yang menggunakan lnb ku band.

Nah tunggu apalagi, silahkan rescan kembali satelit chinasat 11 pada pengaturan receiver anda maka channel Madu TV ini akan muncul didaftar siaran Ninmedia.

Selanjutnya bila tidak ditemukan, anda juga bisa melakukan scan manual dengan memasukan data transponder terbarunya. Berikut data frekuensi dan simbol rate dari channel Madu TV di siaran ninmedia.

SATELIT CHINASAT 11 ( 98.0oE )
Nama Channel Frekuensi Polaritas Simbol Rate
Madu TV 12.560 Vertikal 43.200

Demikian, semoga bermanfaat.


No comments

Powered by Blogger.