Header Ads

Username dan Password Terbaru Modem IndiHome ZTE F609/F660

Password User Admin zte Indihome - Saya yakin bila anda menemukan artikel ini, anda pasti membutuhkan username dan password untuk modem IndiHome ZTE F609 atau F660 bukan?. Keingintahuan anda itu bukan berarti karena memang anda tidak tahu sama sekali akan username dan password modem Indihome yang anda miliki? Keingintahuan anda bisa dipastikan dikarenakan anda dipusingkan dengan password admin indihome yang tidak bisa lagi via login menggunakan username : admin baik pada route ZTE F609 maupun F660 yang menyatakan bahwa password yang diinput salah, padahal sebelum-sebelumnya tidak ada masalah.

Saat ini memang Username dan Password yang semula (default) adalah admin dan admin sudah tidak bisa digunakan lagi karena memang sudah diganti oleh pihak telkom dan sebagai gantinya anda bisa menggunakan login dengan username dan password : user dan user. Dan itu artinya adalah anda masuk sebagai user bukan admin.

Username dan Password Terbaru Modem IndiHome ZTE F609/F660

Password Admin Indihome ZTE F609 Berubah Sendiri
Perlu diketahui bagi anda pelanggan internet Indihome bahwasanya pihak Telkom mengganti password admin secara berkala dengan alasan demi keamanan disisi pengguna/pelanggan. Sehingga anda tidak bisa login ke modem menggunakan username dan password yang Anda buat. Terlepas itu tepat atau tidak tentang apa yang telah dilakukan oleh pihak telkom tetapi itulah adanya.

Cara mengetahui Password Indhome ZTE F609
Sebenarnya ada trik bagaimana cara mengetahui password admin ZTE F609. Cara yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan telnet, namun cara ini sudah tidak bisa dilakukan karena port telnet (23) sudah di nonaktifkan oleh pihak telkom.

Namun ada baiknya anda bisa coba-coba, siapa tau router anda masih bisa membuka/ menjalankan perintah telnet. (Baca: Cara Mengetahui Password Admin ZTE F609/F660 Indihome Berubah Sendiri.)

Dan berikut adalah data terbaru terkait username dan password admin indihome ZTE F609/660.

Update password Admin Indihome Terbaru per 2 Juli 2017 :

Catatan:
Gunakan username dan password diatas karena memang anda berhak untuk bisa login sebagai admin, bila tidak buat apa? untuk itu berlaku bijaklah.


No comments

Powered by Blogger.