Header Ads

Begini Cara Mudah Mengganti Password WiFi Indihome ZTE F609/660

Mengganti Password WiFi Indihome - Berbicara password artinya berbicara keamanan/security. Bagi anda pelanggan/pengguna Internet Indihome maka bisa dipastikan untuk menyambungkan/berinternet akan menggunakan jaringan WiFi selain juga bisa menggunakan kabel LAN ethernet.

Nah lalu bagaimana cara menyetting password WiFi indihome? tentu untuk melakukan anda harus masuk ke router. Lebih lanjut akan saya share secara singkat bagaimana cara membuat/mengganti password WiFi Indihome di artikel ini. Selanjutnya mungkin ada juga pertanyaan: bagaimana cara mengganti password WiFi Speedy? Perlu diketahui cara yang akan saya bagikan ini juga bisa dilakukan untuk pelanggan Internet Speedy, selama router yang digunakan adalah ZTE F609/F660.

Begini Cara Mudah Mengganti Password WiFi Indihome ZTE

Mengganti Password WiFi Indihome
Baiklah, untuk mengganti password WiFi Indihome ZTE, silahkan buka browser anda dan ketikan pada kolom address : 192.168.1.1. Tidak begitu lama akan tampil halaman depan/login router ZTE F609/F660. Masukan username: admin dan password: admin atau bisa juga dengan menggunakan username: user dan password: user.

Lalu bagaimana bila password admin Indihome berubah? maka anda perlu menggunakan cara atau trik khusus untuk menemukan password admin indihome yang berubah sendiri itu. Temukan triknya pada artikel saya dengan judul: Password Admin ZTE F609/F660 Indihome Berubah Sendiri.

Selanjutnya bila anda sudah masuk kedalam dasbor router indihome anda, silahkan rujuk pada menu -WLAN > Security pada panel sebelah kiri.

Maka akan tampil halaman Password WiFi Indihome ZTE seperti terlihat pada gambar dibawah ini, silahkan masukan password pada kolom WPA Passphrase lalu akhiri dengan "Submit".



Nah itulah cara pengaturan memasukan kode wifi, maka selesai dan selamat Password WiFi Indihome/Speedy ZTE anda kini telah berubah.


No comments

Powered by Blogger.