Header Ads

Setelah Tahu Bulat kini Jualan Nasi Goreng

Terbaru: Download Game Nasi Goreng 2017 - Setelah berdagang Tahu Bulat, kini saatnya kamu membangun sebuah Restoran terbaik di dunia! Jualannya apa? Nasi Goreng dong!!. Ya setelah sukses dengan game Tahu Bulat kini "Own Games" menghadirkan game barunya dengan judul game Nasi Goreng.

Tidak berbeda game terdahulunya, pada game nasi goreng ini anda pun disini sebagai pembisnis kuliner, nasi goreng tepatnya. Di permainan ini Kamu sudah diberikan modal untuk memulai bisnis ini. Yang menjadi tantangannya adalah... Sanggupkah kamu menjalankan dan menggapai sukses? Sanggupkah kamu menemukan semua resep di Game Nasi Goreng ini?

Download Gratis Game Nasi Goreng

Cara Bermain Game Nasi Goreng
Dalam permulaan permainan, anda akan dipandu oleh Purnama (panggil saja Mbak Pur) untuk mengoperasikan warung dan juga memasak nasi goreng. Mbak Pur bakal mengajarkan gamers cara untuk membuat nasi goreng dari nol sampai jadi. Pertama-tama gamers harus belanja bahan dulu, kemudian meracik bahan mentah (beras, bawang merah, bawang putih) menjadi bahan baku nasi goreng (nasi, bumbu bawang, kecap, minyak).

Setelah semua bahan baku sudah dimiliki, barulah anda bisa mulai memasak nasi goreng. Tentunya jangan lupa untuk menggunakan peralatan masak yang benar, seperti penanak nasi, ulekan, dan penggorengan. Karena kKalau anda salah alat, proses masak tidak akan sesuai harapan.

Nah, setelah berhasil membuat nasi goreng, maka bisnis pun dimulai. Pengunjung akan berdatangan ke warung untuk mencoba nasi goreng buatan gamers.

Download Game Nasi Goreng Gratis
Nah, bila anda sudah tidak sabar untuk memainkan game Nasi Goreng ini, buruan unduh pada tautan berikut ini.

Buktikan dengan memainkan game ini! dan Selamat berjuang menjadi pebisnis Nasi Goreng terbaik!


No comments

Powered by Blogger.