Header Ads

Get Ready: Download Game Super Mario Run Untuk Android

Bagi anda yang menunggu-nunggu Super Mario Run untuk Android, maka bila anda mencarinya di google plays store akan terlihat telah dibukanya pendaftaran Super Mario Run di Google Play Store, artinya dalam waktu yang tidak terlalu lama game ini akan tersedia untuk sistem operasi Android.

Kita ketahui bersama Super Mario Run adalah game salah satu tap 2D side-scrolling platformer. Mario otomatis berjalan melalui tahap demi tahap dengan pemain menekan layar untuk melompat ke tepian, menghindari musuh, dan mengumpulkan koin.

Permainan Super Mario Run memiliki tiga mode:

World Tour -  Berlari dan melompat dengan gaya untuk menyelamatkan Princess Peach dari cengkeraman Bowser! Perjalanan melalui dataran, gua-gua, Rumah Hantu, airships, istana, dan banyak lagi ..

Toad Rally - Memamerkan pergerakan stylish Mario, bersaing dengan sesama pengguna dan tantangan orang-orang dari seluruh dunia. Sebuah modus tantangan di mana kompetisi berbeda setiap kali Anda bermain. Bersaing dengan bergerak gaya pemain lainnya untuk skor tertinggi saat Anda mengumpulkan koin dan mendapatkan cheered oleh kerumunan Kodok. Jika Anda cukup mengesankan, Kodok bahkan mungkin datang langsung di kerajaan Anda.

Kingdom Builder - Mengumpulkan koin dan Kodok untuk membangun kerajaan Anda sendiri. Buat kerajaan unik dengan bangunan dan dekorasi yang Anda memperoleh dengan bantuan Kodok berkumpul di Toad Rally. Ada lebih dari 100 jenis item dalam fitur Kingdom Builder!

Meski demikian, belum diketahui kapan Super Mario Run akan 'berlari-lari' di Android, karena mereka tak mencantumkan informasi tersebut di laman Play Store-nya.

Download Game Super Mario Run Untuk Android

Namun Nintendo kemudian mengeluarkan pernyataan tambahan mengenai game tersebut di twitter, yang menjelaskan kalau Super Mario Run nantinya juga akan tersedia di Android dan akan rilis tanggal 23 Maret 2017.




Download Super Mario Run for Android
Bagaimana, tidak ingin ketinggalan dengan game super mario run di android anda hanya menunggu beberapa hari saja. Silahkan Daftarkan perangkat anda pada tautan berikut.

UPDATED 23/03/17:
Nintendo; Download Gratis Game Super Mario Run Untuk Android


No comments

Powered by Blogger.