Header Ads

Download Gratis Game Super Mario Run Untuk Android

Download Gratis Super Mario Run di Android - Bila jauh-jauh hari Game Super Mario Run sudah dinikmati pagi pengguna perangkat iOS dapat di download melalui App Store milik apple, kini bagi anda yang menggunakan perangkat beroperasi sistem Android sudah bisa menjajal game besutan dari Nintendo ini per tanggal 23 Maret 2017 nanti.

Pada perilisan Game Super Mario Run untuk Android ini secara bersamaan juga akan diluncurkan versi 2.0 untuk pengguna iOS. Dimana akan menampilkan karakter pada versi baru, termasuk empat Yoshis warna yang berbeda.

Download Game Super Mario Run untuk Android

Cara bermain Super Mario Run
Super Mario Run sendiri memiliki cara bermain yang mirip dengan seri game Mario Bros klasik. Pemain menjelajahi level-level game 2D itu secara side-scrolling, mengumpulkan koin sebanyak mungkin sebelum mencapai tiang bendera di akhir level.

Karakter Mario akan berlari secara otomatis, pemain cukup menekan layar jika ingin melompat untuk menghindari rintangan atau mengumpulkan koin.


Permainan Super Mario Run memiliki tiga mode:
World Tour - Berlari dan melompat dengan gaya untuk menyelamatkan Princess Peach dari cengkeraman Bowser! Perjalanan melalui dataran, gua-gua, Rumah Hantu, airships, istana, dan banyak lagi ..

Toad Rally - Memamerkan pergerakan stylish Mario, bersaing dengan sesama pengguna dan tantangan orang-orang dari seluruh dunia. Sebuah modus tantangan di mana kompetisi berbeda setiap kali Anda bermain. Bersaing dengan bergerak gaya pemain lainnya untuk skor tertinggi saat Anda mengumpulkan koin dan mendapatkan cheered oleh kerumunan Kodok. Jika Anda cukup mengesankan, Kodok bahkan mungkin datang langsung di kerajaan Anda.

Kingdom Builder - Mengumpulkan koin dan Kodok untuk membangun kerajaan Anda sendiri. Buat kerajaan unik dengan bangunan dan dekorasi yang Anda memperoleh dengan bantuan Kodok berkumpul di Toad Rally. Ada lebih dari 100 jenis item dalam fitur Kingdom Builder!

...bagaimana, ingin mencobanya?

Silahkan unduh secara gratis game Super Mario Run untuk Android di Google Playstore melalui tautan berikut ini.


No comments

Powered by Blogger.