Header Ads

Download WhatsApp "Video Call" Untuk Android dan iOS

Download Aplikasi WhatsApp Video Call - Setelah ditunggu-tunggu selama kurang lebih 1 bulan dari rilisnya versi terbatas sebagai beta, kini fitur panggilan video (video call) resmi hadir di aplikasi chatting WhatsApp secara luas. Fitur tersebut kini juga bisa dinikmati oleh pengguna di Indonesia.

Ya, update terbaru ini anda sudah bisa melakukan panggilan video call seperti halnya aplikasi messenger lainnya sebut saja Line, BBM Video Call dan lainnya.

Download WhatsApp "Video Call" Untuk Android dan iOS

Video Call WhatsApp di Android Sudah Bisa.
Namun demikian, kehadiran WhatsApp dengan panggilan suara di Indonesia tampaknya masih bertahap di perangkat berbasis Android.

Melalui blog resminya atas diumumkannya fitur video call adalah sebagai pelengkap panggilan suara (voice call) dan pengiriman teks yang sudah hadir terlebih dahulu.

Download Video Call WhatsApp di Android dan iOS.
WhatsApp versi baru untuk iOS bisa diunduh di App Store melalui tautan berikut. Sementara itu, versi Android bisa diunduh melalui Play Store di tautan yang satu ini.

Artikel terkait:


Cara melakukan Video Call WhatsApp di Android dan iOS ?
Untuk melakukan panggilan video call di whatsapp anda bisa membaca pada artikel kami dengan judul : Updated: Video Call WhatsApp di Android Sudah Bisa

Selamat mencoba..


No comments

Powered by Blogger.