Header Ads

Updated: Video Call WhatsApp di Android Sudah Bisa

WhatsApp Android Sudah Bisa "Video Call" - Bagi anda pengguna setia aplikasi WhatsApp kini telah hadir update terbaru dari aplikasi messenger ini. Kali ini update yang di tunggu-tunggu telah bisa di jajal apalagi kalau bukan fitur Video Call.

Ya, update terbaru ini anda sudah bisa melakukan panggilan video call seperti halnya aplikasi messenger lainnya sebut saja Line, BBM Video Call dan lainnya.

Video Call WhatsApp di Android Sudah Bisa

Video Call WhatsApp di Android Sudah Bisa.
Lalu bagaimana cara melakukan panggilan video call di WhatsApp?

Untuk melakukannya tentu kedua perangkat harus sudah terinstall aplikasi WhatsApp versi terbaru. Dan Pastikan fitur video call di aplikasi WhatsApp untuk Android ini dirilis dalam versi 2.16.324 dan pada saat ini masih tahap uji coba. Dan tentu belum dirilis secara umum, namun demikian anda tetap bisa menggunakannya dengan cara bergabung di program Beta Tester WhatsApp melalui tautan berikut ini.

Cara melakukan Video Call WhatsApp di Android 
Selanjutnya panggilan bisa dilakukan dengan menekan tombol ikon telepon di pojok kanan atas nama kontak.

Cara melakukan Video Call WhatsApp di Android

Setelah ditekan, WhatsApp akan menampilkan pilihan Voice Call (Panggilan suara) dan Video Call (Panggilan video). Lanjutkan tekan opsi Video Call

Cara melakukan Video Call WhatsApp di Android

Maka, akan tampil layar video calling ... seperti terlihat dibawah ini :)

Cara melakukan Video Call WhatsApp di Android

CATATAN :
Pastikan kedua perangkat sudah terinstall aplikasi WhatsApp terbaru, bila tidak maka WhatsApp akan menampilkan pesan error.

DOWNLOAD :
Download WhatsApp "Video Call" Untuk Android dan iOS


No comments

Powered by Blogger.