Header Ads

Petisi Online: Pokemon Go vs Windows 10 Mobile

Pokemon Go for Windows - Gara-gara begitu boomingnya game Pokemon Go, Niantic Inc. tidak menyangka akan 'dituntut' oleh puluhan ribu pengguna setia Windows. Ini di karenakan game ini tidak di support untuk perangkat smarthpone berbasis windows 10 mobile.

Apakah mungkin Windows 10 Mobile bukanlah sebuah platform yang umum dipakai oleh pengguna smartphone, tidak seperti rata-rata orang lebih memilih perangkat iOS atau Android sehingga game pokemon Go tidak atau belum disupport untuk windows 10 mobile.

Sebelumnya Game ini juga tidak mensupport perangkat yang menanamkan CPU Intel didalamnya salah satunya adalah pengguna gawai Asus Zenfone, namun belakang game ini akhirnya sudah bisa memainkan game populer ini. Anda bisa mendownload game pokemon go untuk pengguna asus zenfone disini.

Salah satu game Augmented Reality ini telah 'dituntunt' dengan sebuah petisi online yang dibuat di situs change.org oleh komunitas yang menamakan dirinya Pokemon GO for Windows berisi permintaan khusus kepada Niantic, Nintendo. Saat artikel ini dipublish tercatat lebih dari 52.402 orang telah 'menandatangani' petisi tersebut.

Download Pokemon Go untuk Windows 10 Phone


Sebenarnya petisi ini sudah ada sejak 10 bulan lalu, namun karena maraknya game Pokemon Go belakangan ini, jumlah tandatangan pendukungnya kian memuncak.

Pokemon Go untuk Windows 10 Phone
Karena dengan informasi tersebut dapat dijadikan bukti dari komunitas agar pengembang dan distributor tergerak hatinya untuk merilis Pokemon Go di sistem operasi Windows 10.

Meski dukungan dari pengguna ponsel Windows 10 makin masif, belum ada kabar dari tim kreator game Pokemon Go permintaan untuk merilis Pokemon GO di Windows 10 dan Windows 10 Mobile bersamaan dengan peluncurannya di Android dan iOS.

Nah, apakah anda pengguna Windows 10 Phone ?

...dan anda ingin ikuti dalam petisi ini ? silahkan rujuk pada link ini


No comments

Powered by Blogger.