Header Ads

Download Aplikasi Snapchat versi Terbaru

Snapchat adalah aplikasi jejaring sosial dan perpesanan populer untuk Android dan iOS, yang memungkinkan Anda mengirim foto dan video berjangka waktu, serta melakukan obrolan video dengan teman. Sebelum mengirim foto, Anda bisa menambahkan berbagai filter lucu dan teks, serta menggambari foto.

Snapchat telah berkembang dengan cepat, didorong oleh popularitas di kalangan anak muda. Dikalim bahwa aplikasi ini memiliki 110 juta pengguna harian pada bulan Desember tahun lalu.


Download Aplikasi Snapchat versi Terbaru

Twitter saja yang didirikan pada tahun 2006, memiliki kurang dari 140 juta pengguna aktif harian, menurut rata-rata perkiraan analis yang disurvei oleh Bloomberg. Layanan short-pesan ini pernah menjadi jaringan sosial terbesar setelah Facebook Inc, tetapi sejak itu telah dikalahkan oleh aplikasi lain Facebook, termasuk Instagram, Messenger, dan WhatsApp.

Karena popularitasnya aplikasi ini, sampai-sampai beberapa waktu yang lalu Google pun dalam merilis nama Android Nougat saja mengumumkannya melalui aplikasi Snapchat dan Twitter.

Cara menggunakan Snapchat.
Yang unik dari aplikasi Snapchat versi terbarunya adalah ditambahkannya fungsi Lenses, yang menggunakan teknologi pengenalan wajah untuk menampilkan animasi gila, seperti memuntahkan pelangi, mengubah wajah, meliukkan muka, merayakan ulang tahun, atau bahkan mengubah wajah menjadi hewan. Untuk menggunakan Lenses, Anda harus menggunakan Snapchat versi terbaru dan perangkat yang mendukung.

Untuk menggunakan SnapChat dengan fitur lenses agar mengenali wajah Anda yaitudengan cara mengaktifkan modus Selfie di Snapchat dengan kamera depan, untuk mengaktifkan kamera depan silahkan lakukan cara dibawah ini:
  • Ketuk ikon di pojok kanan atas (ikon lingkaran dengan dua panah) untuk mengakses kamera depan.
  • Ketuk layar dua kali untuk berpindah antar kamera.
Agar hasil gambar yang diinginkan tampak bagus, ikuti step-step seperti yang di lansir wikihow.com dibawah ini :
  1. Jauhkan ponsel hingga Anda dapat melihat seluruh wajah di layar agar Lenses bekerja sempurna. Pastikan juga pencahayaan di sekitar Anda cukup baik agar fitur pendeteksi wajah dapat bekerja.
  2. Tekan dan tahan wajah di layar hingga bentuk geometrisnya utuh. Setelah beberapa saat, wajah Anda akan terpindai, dan opsi Lens akan muncul di bagian bawah layar.
  3. Pilih Lens yang ingin Anda gunakan dengan menggeser ke kiri dan kanan
  4. Setelah siap, ambil atau rekam Snap dengan mengetuk atau menahan tombol Capture di bagian bawah layar.
Ingin mencobanya? silahkan download secara gratis aplikasi Snapchat via Playstore


No comments

Powered by Blogger.