Header Ads

Ingin Mudah Menjadi Agen Minuman Kemasan, Inilah Caranya

Cara Mudah Menjadi Agen Minuman Kemasan - Produk minuman kemasan adalah produk yang sangat diminati terkhusus kepada anak-anak. Karena harga yang cukup murah dan terjangkausehingga banyak yang menjualnya seperti bisa dijumpai dipasar modern atau toko-toko sembako. Para produsen pun berlomba-lomba untuk memproduksi minuman kemasan dengan berbagai merk sehingga para konsumen dapat memilih sesuai seleranya. Jenis yang sering kita jumpai bermacam-macam seperti minuman teh, kopi susu, jelly drink, kelapa, rasa buah, sampai dengan minuman air mineral.

Kalau kita melihat bagi mereka yang usahanya membuka toko sembako, minuman kemasan tidak jarang memenuhi tempat hingga berdos-dos banyaknya, ini mengindikasikan bahwa minuman kemasan merupakan penyumbang omset toko sembako yang cukup lumayan yang ternyata bukan saja disukai, remaja maupun orang tua pun memburunya.


Tips Menjadi Agen Minuman Kemasan
Dibawah ini kami akan membantu anda yang berkeinginan menjadi agen minuman kemasan bagaimana langkah-langkah yang bisa dilakukan.

1. Lokasi Toko.
Jadi carilah lokasi yang cukup strategis yaitu lokasi yang mudah dijangkau, parkir memadai, didepan jalan utama, banyak toko sembako disekitarnya dan lain-lain. Penentuan lokasi harus secermat mungkin jangan sampai salah pilih, Jika memungkinkan manfaatkan rumah sendiri jika tidak bisa menyewa ruko yang sekaligus menjadi gundang untuk penyimpanan kartonan atau dos yang jumlahnya cukup banyak, karena untuk menyimpan Minuman Kemasan ini anda membutuhkan Se isi rumah minimalis untuk di jadikan gudang Minuman Kemasan, karena dengan begitu banyak permintaan Minuman Kemasan ini dalam satu isi kamar andapun bisa habis dalam jangka waktu 1 hari.

2. Belanja Barang ke Agen / Grosir Besar.
Untuk tahap awal silahkan belanja keagen besar terlebih dahulu silahkan nego harganya dan biasanya bila banyak belanjanya akan mendapat potongan harga. Disana pula anda bisa berkordinasi dengan para agen besar penjual Minuman Kemasan dan lakukan orderan permintaan, dengan mengambil keuntungan Rp 500/karton saja anda bisa mendapatkan keuntungan yang sangat besar, tetapi anda mengambil 1000 karton tinggal dikalikan saja Rp.500 x 1000 karton = Rp. 500.000 dalam satu kali orderan.

Tak kalah pentingnya adalah pemilihan barang pilihlah merk yang sudah terkenal misalnya Aqua, Vit, Ale-ale, Teh Gelas, Monair, Zegar, S-tee, Teh Botol Sosro, Okky jelly drink, Granita dan banyak lagi.

3. Promosi.
Bila usaha kita ingin di kenal tentulah kita yang terlebih dahulu memperkenalkan produk dengan melakukan promosi dari rumah ke rumah, Why not? Maksudnya disini kita harus mempromosikan dengan mendatangi setiap toko sembako lalu tawarkan barang-barang yang dijual dan biar meyakinkan bawa beberapa minuman kemasan dengan motor roda 2 atau angkutan sejenis.

Bila belum berniat untuk membeli maka lakukanlah kembali di lain waktu, karena anda harus yakin bila harga yang anda tawarkan bersaing di pasaran atau malah lebih murah maka para calon pembeli akan berpikir dua kali untuk tidak membelinya.

Cara sukses menjadi Agen minuman kemasan.
Intinya untuk sukeses menjadi agen Minuman Kemasan sebenarnya sudah di depan mata, anda hanya perlu 'action' dan mencari oderan banyak dan lebih banyak lagi. Melalui bekerjasama dengan orang lain saja bisa sangat menjanjikan apalagi jika barang tersebut merupakan dari modal anda sendiri, pastinya semua keuntungan bisa masuk semua ke kantong anda.

Salam sukses, semoga bermanfaat.


No comments

Powered by Blogger.