Header Ads

Updated - Download Gratis Game Tahu Bulat 5.0.2 - 2016

Info Game Tahu Bulat - Sobat Gamers, apakah anda kenal dengan game Clash of Clans (CoC)? pasti jawabnya tahu, bahkan bisa jadi anda penggila berat game tersebut dengan memiliki beberapa akun id bahkan mungkin di jadikan lahan bisnis dengan cara jual beli akun COC.

Lalu, apakah anda kenal dengan game Tahu Bulat ? Bisa saja saat ini anda kebingungan dengan nama game tersebut dan sudah barang tentu anda belum mengetahuinya.

Tahukah anda, game Tahu Bulat ini baru saja diluncur kan pada bulan April 2016 yang lalu dan langsung melengserkan game Clash of Clans.

...Tidak percaya?

Buka play store anda, dan rujuk pada tab kategori top free game. Maka akan terlihat urutan seperti gambar dibawah ini.

Download Gratis Game Tahu Bulat


Download Gratis Game Tahu Bulat
Keduanya sudah bersaing ketat sejak beberapa hari lalu di kategori game Top Free. Kala itu CoC seakan tak tertandingi dari posisi pertama, sedangkan Tahu Bulat masih merangkak pelan-pelan hingga menempel Coc di peringkat pertama.

Saat ini Tahu Bulat sudah diunduh lebih dari 1.000.000 kali di toko aplikasi Andorid. Angka itu terhitung luar biasa untuk game yang baru sebulan dirilis.

Dan jika dibandingkan pengunduh game CoC jauh lebih banyak, yakni menyentuh angka 100 juta download. Wajar saja, sebab game tersebut sudah ada sejak Februari 2012.

Bagaimana memainkan game Tahu Bulat ?
Game Tahu Bulat ini dibuat oleh developer lokal Own Games yang konsep dan Idenya terinspirasi dari keseharian pedagang jajanan pasar tahu bulat.

Tahu Bulat,  Game Populer di Play Store

Di game ini, Anda akan berperan sebagai pemilik bisnis tahu bulat, lengkap dengan speaker, mobil bak terbuka, dan wajan berukuran besar yang ada di baknya.

Tugas Anda sederhana, cukup menjual tahu bulat dan mengumpulkan uang yang bisa dipakai untuk memperbarui segala peralatan bisnis tersebut. Caranya pun mudah, cukup sentuh bagian atas layar untuk memanggil calon pembeli.

Uniknya adalah setiap kali pengguna menyentuh layar, akan terdengar rekaman suara penjaja tahu bulat. Dengan lirik versi pembuat game serta memberikan sedikit modifikasi.

"Tahu bulat, digoreng di mobi dina katel, dadakan, gurih gurih nyooii...,"

Cukup menghibur di waktu luang pastinya game yang satu ini.


Nah, jika anda ingin mencobanya. Anda bisa mengunduh permainan Tahu Bulat versi terbaru dari Play Store lewat tautan ini. Bagi anda pengguna gawai iOS untuk sementara game ini belum didukung, so tunggu aja ya semoga dalam waktu dekat ada kabar baik.

Selamat makan bermain game tahu bulat.

Salam Tahu Bulat!


No comments

Powered by Blogger.