Header Ads

Poke Go Scan : Aplikasi Pencari Pokemon Dengan Mudah

Download Poke Go Scan - Sebelumnya artikel dengan Download Pokemon Spy: Aplikasi Untuk Menangkap Pokemon dengan Cepat, kali ini saya berbagi info lagi aplikasi lainnya bagaimana mencari pokemon dengan muda yaitu dengan aplikasi yang bernama Poke Go Scan (Poke Where).

Masih banyak pengguna yang tertantang untuk bisa mengumpulkan karakter Pokemon sebanyak-banyaknya. Bagi anda yang masih kesulitan mencari mungkin selain aplikasi Pokemon Spy, aplikasi Poke Where buatan anak negeri ini bisa membantu menemukan Pokemon dengan mudah.

Poke Go Scan : Aplikasi Pencari Pokemon Dengan Mudah


Apa saja fitur-fitur yang ada dalam aplikasi Poke Go Scan ?

Dalam aplikasi Poke Go Scan kita bisa menemukan berbagai fitur yang bermanfaat untuk mencari dan mendapatkan pokemon, diantaranya :

Search Places : Pengguna tidak perlu lagi berjalan tak tentu arah untuk mencari Pokemon. Karena fitur ini bisa menunjukkan di mana saja lokasi yang terdapat karakter Pokemon. Atau bisa juga tentukan suatu lokasi, maka akan diperlihatkan apakah ada pokemon di sana.

Countdown : Fitur yang satu ini berguna sebagai penunjuk waktu berapa lagi karakter Pokemon akan menghilang sebelum berhasil ditangkap.

Direction :  Jika tidak mengenal suatu lokasi di mana ada Pokemon, fitur ini bisa memandu jalan ke lokasi di mana terdapat karakter Pokemon

Details : Bagi yang belum mengenal berbagai macam karakter Pokemon, fitur ini akan menampilan info deskripsi detil dari karakter Pokemon.

Download Poke Go Scan
Untuk mendapatkan aplikasi ini, ada bisa mengunduhnya melalui playstore saja karena selain sifatnya masih uji coba (beta) aplikasi poke go scan ini juga baru tersedia untuk pengguna android.

Selamat berburu pokemon!

Mau tau info update tentang seputar Pokemon, ayo berlangganan artikel!!!


No comments

Powered by Blogger.