Header Ads

PokeMatch: Aplikasi Kencan untuk Pemain Game Pokemon Go

Download PokeMatch - Walaupun belum lama diluncurkannya game Pokemon Go, namun game ini dengan cepat menjadi viral, sehingganya membuat banyak orang kecanduan bermain.

Saking kecanduan dan terus fokus untuk mengejar Pokemon, bagi anda yang memiliki pasangan "pacar" tentu saja secara tidak langsung akan mengganggu bahkan mengurangi waktu kencan anda.

Image: Business Insider


Nah bagi anda yang merasakan hal tersebut diatas, saya akan berbagi info bahwa telah ada sebuah aplikasi kencan untuk pemain Pokemon Go yang bernama PokeMatch.  Menurut Engadget sang pencipta PokeMatch mengatakan memiliki 7.500 pengguna aktif, dan telah menciptakan lebih dari 10.000 "pertandingan".

Cara memainkan Aplikasi PokeMatch
Jadi untuk menjalankan aplikasi ini, anda akan diminta untuk memilih preferensi: laki-laki, perempuan, keduanya, atau sekadar teman. Anda bahkan dapat memilih teman kencan dari salah satu dari tiga tim yang ada di Pokemon Go.

Setelah itu, Anda dapat melakukan swipe ke kiri atau ke kanan, seperti kebanyakan aplikai kencan lainnya. Setelah Anda menemukan orang yang sesuai, Anda bisa memilih di PokeStop mana Anda hendak bertemu.

Menariknya, PokeMatch bukanlah layanan kencan untuk para pemain Pokemon Go yang pertama muncul. Sebelum ini, ProjectFixup juga telah membuat versi khusus dari layanan kencan miliknya yang disebut PokeDates.

Download PokeMatch secara Gratis
Saat ini, aplikasi PokeMatch telah tersedia untuk Android dan iOS dan dapat diunduh dengan gratis.

Ingin mencobanya? silahkan kunjungi langsung situs pembuatnya untuk mendownload aplikasi Pokematch.

Selamat ber "kencan" pokemon go!


No comments

Powered by Blogger.