Header Ads

Cara Mudah Mencari Monster Pokemon dengan Poke Where

Download Poke Where - Setelah boomingnya aplikasi pencari pokemon buatan anak negeri yaitu Pokemon Spy dan juga aplikasi lainnya seperti Poke Go Scan kini saya akan membagikan lagi aplikasi pendukung permainan Pokemon Go. Nah, bagi anda yang kesulitan untuk mencari pokemon saat bermain Pokemon Go, maka mungkin aplikasi Poke Where bisa menjadi alternatif. Di klaim oleh pembuatnya bahwa dengan menggunakan aplikasi poke where anda dengan mudah menemukan monster pokemon.

Kita ketahui bersama bahwa dalam memainkan game ini, kita akan mendapatkan notifikasi dadakan ketika ada Pokemon yang berada di sekitar kita. Tapi, sayangnya semua itu tidak semudah yang diharapkan karena bisa jadi kita harus berjalan tanpa arah dan tujuan untuk menemukannya. Ditambah lagi waktu yang dibutuhkan untuk menangkap Pokemon pun tidak bisa kita ketahui, tenntu hal ini terkadang membuat jengkel para pemain.

Aplikasi Pencari Monster Pokemon
Karena hal tersebut maka dari itu muncullah aplikasi tambahan seperti yang disebutkan diatas. Sama hal seperti Pokemon Spy, Poke Where atau PokeWhere ini juga merupakan sebuah peta yang menunjukkan di mana letak Pokemon di sekitarmu.

Aplikasi ini akan secara otomatis memberikan informasi keberadaan para monster. Jangan khawatir ketika loading selesai kamu tak melihat satu pun Pokemon berada di dekatmu. Kamu bisa menyentuh tombol scan.

Cara Mudah Mencari Monster Pokemon dengan Poke Where

Walaupun Poke Where hanya mampu mendeteksi Pokemon hingga 5 kilometer jauhnya dari kita, namun ada fitur yang tidak dimiliki pada Pokemon Spy yaitu kita bisa mengobrol dengan orang lain karena Poke Where menyediakan fitur chatting dengan orang lain yang jaraknya ada dalam radius 5 kilometer.

Tidak seperti Poke Go Scan yang baru bisa dinikmati oleh pengguna Android, aplikasi Poke Where ini hanya bisa digunakan bagi anda pengguna gawai iOS saja. Untuk Pengguna Android, aplikasi poke where saat ini hanya tersedia di situs aplikasi pihak ketiga (klik tautan sumber) dan masih versi 1.1.1. Jadi anda perlu memastikan keamanan smartphone Android anda agar bisa menginstal aplikasi dari sumber yang tidak dikenal.

Artikel terkait:
Nintendo; Download Gratis Game Super Mario Run Untuk iOS
Bisakah Game Super Mario Run di Install pada Android ?

Catatan!
Perlu diperhatikan juga bahwa mengunduh aplikasi dari sumber selain Google Play Store meningkatkan resiko ancaman keamanan smartphone Android.

Nah, bagi anda pengguna iPhone, silahkan unduh aplikasi Poke Where melalui tautan berikut ini.

Demikian, sekilas informasi tentang bagaimana cara mencari monster pokemon.


No comments

Powered by Blogger.