Header Ads

Domain Hanyapedia.com dari Dracoola.com

Selamat Datang di blog hanyapedia.com, terakhir kali 2 tahun yang lalu tidak lagi mengelola blog akhirnya saya memutuskan membeli domain baru dan kembali terjun ke dunia blogging.

Akibat terlalu lama tidak bergelut dengan dunia blogging, semua domain dan hosting yang saya kelola expired dengan sendirinya. Tentu, lama penggunaan domain berbayar adalah selama 1 tahun, dan setelahnya haruslah kita melakukan pembayaran kembali jika ingin memperpanjangnya. Namun pada kasus saya, dikarenakan kesibukan pekerjaan offline mengharuskan untuk mengenyampingkan kegiatan blogging saya.

Pertanyaan pertama, dimana anda membeli domain hanyapedia.com ?

Seperti domain-domain maupun hosting saya dulu yang sudah expired semuanya, domain hanyapedia.com saya beli di penyedia hosting dracoola.com.


Ya, dengan tampilan dark web, tampilan dracoola.com seakan membawa kita kedalam suasana kegelapan. Namun demikian pelayanan tidak dipenuhi kegelapan hehehe. Saya senang dengan penyelia hosting ini, karena semua pelayanan cukup memuaskan, dan apabila kita memiliki akun YM pelayanannya bisa dikatakan fast response, sayang belum ada promosi beli domain gratis hosting sterlebih lagi promo domain .id gratis emoga kedepan akan ada.

Selain itu, semua harga yang disediakan di dracoola.com tentunya bersaing dengan penyedia hosting kebanyakan. Bagaimana, jika anda ingin mencoba dan berniat untuk membeli domain / hosting baru bisa mengklik pada tautan ini. Silahkan register secara gratis lalu selanjutnya terserah anda... :-).

Oh ya, blog saya ini saya custom domain for blogger ikuti dan baca artikelnya disini.

Demikian artikel singkat pertama saya,  ini semua hanyalah sebagai bahan informasi bagi sobat blogger semua yang masih bingung dimana tempat membeli domain / hosting yang bagus dan terpercaya. Semoga bermanfaat dan tunggu artikel-artikel saya selanjutnya.


No comments

Powered by Blogger.