Header Ads

Emoji Style Baru Sekarang Tersedia di Windows 11

Emoji adalah bagian penting dari percakapan. Bahkan, ini bisa dikatakan sangat penting untuk membuat percakapan menjadi ekspresif dan menarik. Emoji itu menyenangkan, selain ringan dengan emoji kita dapat menyampaikan emosi yang mungkin tidak diungkapkan dengan kata-kata. 

Kita memiliki emoji di ponsel cerdas, tetapi bagaimana dengan PC? Nah, jika Anda menggunakan PC yang didukung Windows 11, Microsoft kini telah membuat beberapa emoji baru untuk Anda.

Emoji Style Baru Sekarang Tersedia di Windows 11

Emoji Style Baru di Windows 11

Belum lama ini, Microsoft mengumumkan perilisan emoji baru dengan pembaruan terbaru mereka yang umumnya tersedia untuk semua pengguna Windows 11 di seluruh dunia.

Emoji baru yang dirilis di PC Windows 11 ini adalah emoji yang sudah dikenal dan akan membantu Anda dalam percakapan. Judy Safran-Aasen, Manajer Program dari Tim Desain Windows mengatakan:

Windows 11 now offers a more modern and expressive emoji to use in your hybrid communications, allowing you to add fun, expression, and personality to your communications.

Microsoft lebih lanjut mengklarifikasi bahwa:

The new emoji style is only available in Windows 11 and is 2D.

Kumpulan emoji baru ini dirancang oleh desainer emoji bersama dengan pengembang, pakar font, dan manajer program. Anda akan menyukai rangkaian emoji Unicode baru yang luas ini.

Bagaimana cara mendapatkan emoji baru di Windows 11?

Microsoft telah mulai meluncurkan emoji baru ini sebagai bagian dari pembaruan opsional dalam rilis November 2021 Windows 11 Insider Preview. Untuk mendapatkan emoji baru ini di Windows 11 Anda, tekan tombol [ Win+Period ] di keyboard Anda.
Emoji Style Baru Sekarang Tersedia di Windows 11

Jika Anda tidak melihat emoji ditampilkan, coba buka pengaturan pada Pembaruan Windows (Settings > Update & Security > Windows Update) dan Periksa pembaruan. Perbarui PC Anda jika Anda belum melakukannya lalu tekan tombol [ Win+Period ] kembali untuk mengakses emoji baru di dalam pemilih emoji.
Emoji Style Baru Sekarang Tersedia di Windows 11

Apa yang baru?

Dengan pembaruan terbaru, Anda akan mendapatkan beberapa emoji baru dan menarik serta tata letak baru yang cocok dengan Windows 11. Emoji ini dibuat fasih dalam desain tetapi dalam 2D. Sekarang juga ada GIFsehingga membuat percakapan anda menjadi lebih menarik. Ketika Anda menggulir ke bawah, Anda juga akan melihat beberapa Kamoji dan Symbol.

Nikmati emoji baru dan bersenang-senanglah.



No comments

Powered by Blogger.