Header Ads

Daftar Aplikasi Pemutar Musik Terbaik untuk Android

Musik menjadi salah satu obat yang cukup ampuh untuk mengatasi kejenuhan saat mengahadapi aktifitas sehari-hari atau sekedar menemani suasana santai ketika anda sedang tidak ada pekerjaan.

Ada banyak aplikasi pemutar musik untuk Android, tetapi mana yang benar-benar layak digunakan? Ini dikarenakan ada beberapa orang yang tidak puas dengan aplikasi bawaan. Sehingga memilih untuk menginstal sendiri aplikasi pemutar musik yang mereka inginkan.

Daftar Aplikasi Pemutar Musik Terbaik untuk Android

Aplikasi Pemutar Musik di Android

Artikel ini membahas beberapa opsi terbaik yang harus Anda pertimbangkan jika Anda tidak puas dengan pemutar musik default ponsel Anda. Penasaran apa saja aplikasinya? langsung saja berikut adalah beberapa aplikasi pemutar musik yang patut untuk dicoba.

1. GoneMAD Music Player

Salah satu aspek terabaikan dari beberapa aplikasi pemutar musik Android terbaik adalah kualitas mesin audio nya. Sementara banyak aplikasi menggunakan stock engine, GoneMAD adalah salah satu dari beberapa aplikasi yang cukup bagus.

Pengguna memiliki banyak tema untuk dimainkan dan dukungan untuk format audio serta dukungan Chromecast. Aplikasi ini baru-baru saja telah melalui perombakan UI ramping, tetapi jika pengguna lebih suka untuk menjaga hal-hal klasik, pengguna dapat kembali ke UI lama (atau hanya men-tweak hal-hal yang disukai menggunakan pilihan kustomisasi yang solid).

GoneMAD adalah pemutar musik premium yang dilengkapi dengan versi uji coba gratis selama 14 hari. Tetapi dengan harga rendah $ 5 pengguna sudah mendapatkan jenis fitur dan kualitas yang tidak tidak akan menemukannya secara gratis.

2. PowerAmp

PowerAmp telah menjadi aplikasi musik yang paling banyak diinstall pengguna Android selama bertahun-tahun. Dengan lebih dari 50 juta unduhan, tentu saja ini yang harus dipertimbangkan jika Anda mencari pemutar musik yang bagus untuk ponsel Anda.

Aplikasi ini tidak gratis, tetapi pengguna dapat mencobanya selama dua minggu sebelum memutuskan apakah akan membayar untuk versi Pro.

PowerAmp memiliki antarmuka yang lebih rumit daripada kebanyakan pemutar musik, tetapi itu karena ia mengemas banyak fitur termasuk pemutaran tanpa celah, crossfade, tema, dukungan lirik, widget, dan dukungan untuk beberapa jenis daftar putar.

Pengguna juga akan menemukan equalizer grafis, dukungan headset dan beberapa opsi penyesuaian dalam pengaturan.

3. Musicolet Music Player

Tanpa iklan atau pembelian dalam aplikasi dan tidak ada persyaratan untuk terhubung ke Internet, Musicolet adalah salah satu aplikasi pemutar musik paling bagus untuk Android.

Dengan sejumlah fitur seperti equalizer, pengatur waktu tidur, lirik yang disematkan, dan penjelajahan folder granular lengkap. UI-nya sangat bagus dan sederhana karena tidak diprioritaskan seperti tema, itu memberi Anda widget dan (* drum roll *) antrian mendengarkan banyak!.

4. Foobar2000

Pemutar musik vintage ini membuat jalannya ke Android beberapa tahun yang lalu dan dengan tidak menyesal mempertahankan kesederhanaan dan kemudahan penggunaan yang membuatnya menjadi hit di PC.

Ini mendukung spektrum luas dari format audio dan sebagai tambahan yang bagus, itu juga mengalirkan musik ke perangkat Android Anda dari server UPnP, memastikan bahwa Anda selalu terhubung ke musik Anda di jaringan rumah Anda.

Foobar2000 tidak mencolok dengan antarmuka Android 4.0 dan desain berbasis folder, dan tidak memiliki banyak fitur canggih yang akan Anda temukan di aplikasi lainnya, tetapi jika pengguna hanya ingin mendengarkan koleksi musik (dengan pemutaran tanpa celah, tidak ada kurang), maka mungkin itu yang butuhkan pengguna.


5. Shuttle

Shuttle adalah pemutar musik cantik lainnya yang menawarkan UI desain material beserta banyak opsi. Anda mendapatkan hampir semua fitur standar yang diharapkan dari pemutar musik apa pun termasuk dukungan daftar putar, pengatur waktu tidur, pemutaran tanpa celah, dan banyak opsi tema (termasuk mode terang dan gelap).

Jika Anda ingin dukungan Chromecast, pengeditan tag ID3, penelusuran folder, dan tema tambahan, Anda harus membeli versi Pro seharga $ 1,50.




No comments

Powered by Blogger.