Header Ads

Inilah Spesifikasi Lengkap Mobil All New Toyota Voxy

Perkembangan mobil saat ini tergolong sangat cepat sekali, hal tersebut dapat dilihat dari banyaknya mobil - mobil keluaran lama yang diproduksi kembali dengan penambahan beberapa fitur. Salah satu tipe mobil keluaran lama yang sudah mendapatkan pengembangan diantaranya adalah mobil All New Toyota Voxy.

Toyota Voxy adalah nama lain dari mobil Toyota NAV1 atau dikenal pula dengan sebutan Toyota Noah, mobil toyota ini termasuk dalam jenis mobil MPV 5 pintu dengan kualitas menengah bila dibandingkan dengan mobil toyota premium seperti Toyota Alphard.

Inilah Spesifikasi Lengkap Mobil All New Toyota Voxy

Untuk All New Toyota Voxy terbaru ini bisa dibilang telah dirancang dengan desain yang cukup modern dan mewah, hal tersebut sudah bisa dilihat dari sisi eksterior toyota voxy itu sendiri. Belum lagi pada bagian interior toyota all new voxy juga sudah dirancang dengan desain yang akan memberikan kenyamanan berkendara untuk para penggunanya.

Selain itu, untuk fitur - fitur yang disematkan juga sudah tergolong lengkap, membuat kenyamanan para pengguna mobil toyota all new voxy ini pastinya akan semakin nyaman. Bagi anda yang mungkin memiliki keinginan untuk membeli mobil toyota voxy ini dalam waktu dekat. Andapun bisa mendapatkan mobil All New Toyota Voxy melalui dealer auto 2000 yang juga melayani pembelian secara kredit.

Spesifikasi All New Toyota Voxy

Eksterior Toyota All New Voxy
melihat desain eksterior All New Toyota Voxy ini pastinya sudah sangat tampak modern dan juga tampak mewah. Hal tersebut bisa dilihat dari desain bagian depan yang dirancang dengan model grille dan bentuk hampir mirip dengan Toyot Alphard yang merupakan mobil toyota MPV premium. Kemudian untuk bagian lampu utama juga telah dirancang dengan desain baru yang dapat memberikan pencahayaan jauh lebih bagus lengkap dengan adanya fog lamp pada bagian bumper depan mobil.

Selain itu, pada bagian spion juga sudah dilengkapi dengan adanya turning lamp yang akan memperjelas isyarat saat berkendara. Sedangkan untuk sisi belakang juga sudah dirancang dengan lampu kombinasi yang baru, sehingga penampilannya jauh lebih elegan dan modern. Ditambah lagi dengan adanya garnish bernuansa chrome pada bagian tengah pintu bagasi lengkap dengan adanya logo Toyota pada bagian tengah dan tulisan VOXY.

Interior Toyota All New Voxy
untuk desain interior All New Toyota Voxy ini juga telah dirancang dengan model yang mewah dan modern, ditambah lagi dengan bahan matrial dan ruang kabin yang cukup luas membuat para pengguna pastinya akan merasa nyaman saat berkendara.

Selain itu, pada bagian interior toyota all new voxy juga sudah dilengkapi dengan berbagai fitur - fitur yang akan memberikan kenyamanan saat berkendara. Dan untuk fitur - fitur interior toyota all new voxy itu sendiri diantaranya yaitu sistem audio 2DIN yang sudah dilengkapi dengan teknologi layar sentuh dan dapat terhubung ke smartphone yang pengguna miliki.

Selain itu, sistem audio All New Toyota Voxy tersebut juga sudah terhubung dengan adanya tombol pengaturan pada bagian kemudi, membuat para pengemudi pastinya dapat mengatur keluaran audio dengan lebih mudah. Selain itu, mobil toyota all new voxy ini juga sudah dilengkapi dengan adanya sistem AC dengan triple zone climate control, sehingga kesejukan AC dapat dinikmati semua penumpang yang ada didalam mobil toyota MPV ini.

Fitur Keselamatan Toyota All New Voxy
Pembahasan berikutnya yaitu fitur keselamatan toyota voxy, fitur keamanan juga menjadi salah satu fitur yang sangat penting didalam sebuah mobil. Karena dengan adanya fitur keselamatan ini, para pengguna akan ter minimalisir resiko terjadinya cedera apabila mengalami sebuah hal yang tidak diinginkan.

Adapun untuk fitur - fitur keselamatan yang telah disematkan didalam mobil toyota voxy ini diantaranya yaitu 7 SRS Airbags, fitur airbags yang disematkan kedalam mobil All New Toyota Voxy ini ditempatkan pada bagian pengemudi, penumpang depan, dan juga pada sisi samping kanan dan kiri dari depan sampai belakang.

Mesin Toyota All New Voxy
Sedangkan untuk mesin All New Toyota Voxy yang digunakan yaitu 3ZR-FAE 4 silinder DOHC, dengan kapasitas silindernya adalah 2.0L dan dapat menghasilkan daya maksimal mencapai 152 PS serta mampu menghasilkan 19.7 Kgm.

Dengan tipe transmisi yang digunakan yaitu CVT, sehingga bagi para pengguna yang mungkin jauh lebih suka menggunakan tipe transmisi manual tidak akan menemukan pada varian toyota all new voxy ini.

Sedangkan untuk bagian sistem bahan bakarnya sendiri menggunakan sistem bahan bakar EFI atau kepanjangan dari Electronic Fuel Injection, sehingga konsumsi bahan bakarnya sudah pasti akan lebih irit. Auto2000 merupakan tempat terbaik untuk mendapatkan mobil mewah ini.


No comments

Powered by Blogger.