Header Ads

Cara Mudah Menjadi Agen Aqua Galon Untuk Pemula

Cara Mudah Menjadi Agen Aqua Galon - Air bersih merupakan salah satu kebutuhan pokok yang sangat penting bagi manusia. Sesuai dengan perkembangan zamannya, manusia semakin hari semakin dimudahkan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya termasuk kebutuhan untuk mendapatkan air bersih.

Kita ketahui bersama zaman dahulu kita dengan mudah mendapatkan air karena sumber air yang masih bersih dan jernih tentu berbeda dengan saat ini yang sangat sulit untuk mendapatkan air bersih dikarenakan perubahan zaman yang semakin pesatnya.

Cara Mudah Menjadi Agen Aqua Galon Untuk Pemula

Berbicara peluang,...
tentu keadaan semacam ini bisa dimanfaatkan untuk memulai bisnis kecil-kecilan. Ya! bagi anda sedang mencari peluang bisnis, usaha dalam agen air bersih dapat dijadikan peluang yang cukup menjanjikan.

Dari sekian banyak nama merk kemasan air bersih, maka nama Aqua bisa dimanfaatkan untuk menghasilkan rupiah yaitu dengan menjadi agen Aqua.

Bagi anda yang berminat untuk menjadi agen air kemasan aqua, tentu meninggalkan beragam pertanyaan, ..

Bagaimana cara menjadi agen air minum aqua?

Nah, Untuk itulah kali ini kami berbagi tentang Cara Mudah Menjadi Agen Aqua untuk Pemula, berikut ini kami sajikan beberapa langkah yang perlu dijalani untuk bisa memulai bisnis minuman kemasan atau galon dari Aqua. Semoga memberikan manfaat dan memudahkan dalam melangkah untuk menjadi agen air minum agua.

1. Modal
Untuk modal yang diperlukan tentu disesuaikan dengan tingkatan keagenan yang akan dipilih, semakin tinggi tingkat keagenan, maka semakin besar pula modal yang dibutuhkan.

2. Siapkan Lokasi Tempat/Gudang.
Jika ingin menjalankan bisnis menjadi seorang agen Aqua maka yang perlu dilakukan ialah memilih lokasi berbisnis yang tepat dengan tempat yang luas sehingga nantinya memudahkan proses distribusi. Jika lokasinya sulit dijangkau oleh kendaraan besar tentu saja akan sangat merepotkan dalam distribusinya. Pilih lokasi yang luasnya memadai minimal ukurannya 3x3 m untuk kapasitas penyimpanan 50 galon.

3. Transportasi Pendukung.
Pelayanan Agen / Reseller Aqua Galon pada umunya melayani order siap antar delivery service, untuk itu kita harus melayani untuk mengantarkan Aqua Galon itu selamat sampai tujuan. Maka jika Anda menjadi seorang agen Anda membutuhkan motor yang telah dimodifikasi dengan membuat sadle bag yang terbuat dari besi jadi dapat membawa sekitar 4 sampai dengan 5 galon sekaligus yang biasanya menggunakan keranjang besi. Dengan membuat kendaraan yang telah dimodifikasi sedemikian rupa maka akan memudahkan proses kerja menjadi mudah.

4. Berbelanja ke Distributor
Dalam memulai bisnis agen besar aqua ini hal yang sangat penting dalam menjalankannya ialah mendapatkan distributor dari air minum Aqua langsung keagen besarnya sehingga nantinya bisa mendapatkan harga terjangkau. Informasi alamat dan nomor telpon distributor Aqua Danone di berbagai wilayah Indonesia, dapat anda menghubungi Call Center Aqua Danone – AQUA MENYAPA : 0807-15-88888.

5. Berjualan
Menjadi Agen / Reseller Aqua Galon tentunya ini sama saja dengan freelance, maka awal-awal memulai bisnis ini adalah anda harus super aktif dan terus menerus mencari konsumen dan tidak mudah untuk menyerah. Lakukan promosi sesering mungkin misalnya dengan membagikan brosur, promosi dari mulut kemulut atau bisa juga dengan memberikan potongan harga. Anda juga bisa membuka bisnis ini dengan mencantukan nama toko yang didirikan disertai spanduk dengan tulisan yang menarik.

Demikianlah cara artikel yang sederhana tentang Cara Mudah Menjadi Agen Aqua untuk Pemula, semoga memberikan manfaat bagi anda. Terima kasih atas kunjungannya.


No comments

Powered by Blogger.