Header Ads

Cara Agar Wall Facebook Tidak Bisa Dilihat Orang Lain



Loading...
Siapa yang tidak kenal dengan facebook, hampir semua orang memiliki akun jejaring media sosial milik Mark Zuckerberg. Dari kalangan anak remaja, ibu-ibu bahkan sampai para pejabat negara pun memiliki akun media sosial ini. Dengan demikian anda dengan mudah bertukar pesan, gambar, video bahkan mengirim aplikasi kesesama pengguna facebook.

Namun demikian tidak semua pengguna facebook menyukai dari fasilitas yang ada tersebut, mungkin saja anda akan terganggu dengan kiriman-kiriman dinding/wall yang tidak anda sukai bahkan sifatnya cenderung kiriman yang menjurus spam.

Cara Agar Wall Facebook Tidak Bisa Dilihat Orang Lain

Cara Agar Kronologi Facebook Tidak Bisa dilihat Orang Lain
Berbicara judul artikel kali ini yaitu bagaimana cara agar wall facebook kita tidak bisa dilihat orang, maka yang perlu diketahui terlebih dahulu dan sekaligus menjawab pertanyataan tersebut adalah :
  1. Bila wall yang anda maksud adalah profil facebook maka facebook belum menyediakan opsi privasi yang dimaksud.
  2. Namun Namun untuk meminimalisir agar akun facebook agar tidak bisa dilihat orang, saya sarankan agar membatasi daftar pencarian akun anda melalui alamat email maupun telpon yang anda berikan (cukup pilih opsi teman saja).
  3. Selanjutnya anda juga memilih opsi agar setiap postingan status anda hanya anda saja yang bisa melihat dan membacanya, maka anda bisa mengubah pada pengaturan privasi aktivitas anda Siapa yang bisa melihat postingan Anda di masa mendatang? Hanya Saya.

Lalu bagaimana dengan pertanyaan bagaiaman cara mengunci kiriman terdahulu di facebook?

Untuk masalah ini anda harus mengedit secara manual setiap postingan yang ingin ada sembunyikan. Adapun caranya dengan mengklik icon privasi postingan tepat dibawah foto profilnya, lalu pilih "Hanya Saya"

cara mengunci kiriman terdahulu di facebook

Nah, mungkin itu saja yang bisa saya share pada artikel kali ini dengan judul cara agar wall facebook kita tidak bisa dilihat orang lain.

No comments

Powered by Blogger.