Header Ads

Cara Cek Pajak Kendaraan Bermotor via Online

Cara Melihat Pajak Motor di STNK - Terkadang pada saat kita ingin membayar pajak kendaraan bermotor kita tidak tahu berapa biaya yang harus dibayar. Cara termudah untuk mengetahuinya adalah melihat pada biaya tahun lalu pada STNK yang dimiliki.

Dengan perkembangan teknologi, bagi Anda yang membutuhkan informasi seputar pajak kendaraan yang Anda miliki, kini bisa melakukan cek pajak tersebut secara mudah melalui online. Namun demikian untuk melakukan cek online saat ini belum tersedia secara terpusat, artinya untuk mengeceknya harus dimasing-masing website di wilayah provinsi yang berbeda pada Dinas Pendapatan Daerah atau di Samsat Onlinenya.

Cara Cek Pajak Kendaraan Bermotor via Online

Cara Mengetahui Pajak Kendaraan Bermotor Lewat Online

Selain pengecekan Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) yang bisa dilakukan secara online maupun via sms, pembayarannya juga saat ini bisa dilakukan secara online. Walaupun belum semua daerah di Indonesia yang menerapkan pembayaran PKB secara online.

Dikarenakan begitu banyak alamat situs yang akan kami share, maka untuk mempermudah saja maka lebih baik anda mengecek pajak kendaraan bermotor secara online via android.

Download Aplikasi Cek Pajak Kendaraan Bermotor

Banyak sekali aplikasi android untuk mengecek pajak kendaraan bermotor. Salah satunya adalah aplikasi "Cek Pajak STNK Bermotor" dibawah ini.

Penggunaannya pun cukup gampang, download aplikasinya lalu pilih provinsi yang tersedia lalu masukan nomor polisi dan submit, seketika jumlah biaya PKB kendaraan pun ditampilkan.

Download Aplikasi Cek Pajak STNK Bermotor

Demikian, selamat mencoba!


No comments

Powered by Blogger.