Header Ads

LEGO® BIONICLE®: Download Gratis Game Action untuk Anak-Anak di Android

Halo sobat blogger, kali ini saya akan berbagi informasi seputar game android yang sedang tranding. Ya, bila anda buka toko playstore di android anda maka terlihat dengan jelas game teratas saat ini adalah LEGO® BIONICLE®. Dengan Mengusung tema "free action game for kids" Game LEGO® BIONICLE® sangat cocok memang dimainkan oleh anak-anak yang berjiwa petualang (Action).

Game yang sudah rilis semenjak awal tahun 2015, selain tersedia di Google Play Store buat pengguna android juga dapat dinikamti pengguna gawai Apple melalui iTunes Store. Permainan aksi ini bebas untuk diunduh dan dimainnkan secara gratis tanpa pembelian atau iklan dalam aplikasi.


LEGO® BIONICLE® - free action game for kids
Lego Bionicle memungkinkan pemain menggunakan untuk berperan disalah satu dari enam pahlawan. Masing-masing memiliki unsur kekuatan yang berbeda serta memiliki kelebihan dan kekurangan tertentu pula. Seperti dalam game Lego yang lainnya, pemain akan menjelajahi dunia yang penuh warna dan mengumpulkan beberapa potongan Lego. Sementara tujuan mereka adalah menyelamatkan pulau Okoto dengan mengembalikan kekuasaan yang hilang.

Kekuatan dari unsur TOA ada di tangan Anda dari game Fighting-Adventure yang serba cepat ini, jadi waspadai Umarak the Hunter! karena karakter ini tidak akan membiarkan dirinya tertangkap oleh TOA dan dia pasti akan melakukan segala cara untuk bisa menghentikan dan mengalahkan Anda.


Fitur-fitur Game LEGO® BIONICLE®:
  • Gesek (swipe), ketuk dan tombol pemicu untuk dengan mudah meluncurkan serangan hebat, gerakan defensif, dan kekuatan khusus.
  • Kumpulkan Crystal Shards untuk membuka gerakan tempur baru dan kekuatan baru serta keterampilan upgrade.
  • Hubungi Elemental Creatures untuk mendapatkan bantuan dan mempersatukan anggota dengan Toa untuk meningkatkan kekuatan.
  • Fight Skull Warriors, Skull Bashers, Skull Grinders, dan Umarak The Hunter.
  • Maju ke Labyrinth of Control dan ambil Mask of Control sebelum Umarak The Hunter.
  • Mainkan tiga Toa dan Elemental Creatures nya (tiga lagi Toa akan bergabung dalam pertarungan di update berikutnya).
  • Kumpulkan Bintang sebanyak mungkin untuk membuka Battlefields.

Download Game LEGO® BIONICLE® Gratis:
Download : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.lego.bionicle.maskofcontrol

Kumpulan Game LEGO lainnya:
https://play.google.com/store/apps/collection/similar_apps_com.lego.bionicle.maskofcontrol?clp=qgEnCiUKH2NvbS5sZWdvLmJpb25pY2xlLm1hc2tvZmNvbnRyb2wQARgD:S:ANO1ljLDCOY


No comments

Powered by Blogger.