Header Ads

Kumpulan Best Widget Email Subscribe Box untuk Blogger

Membuat Widget Subscribe Cantik Di Blogger - Artikel blog anda ingin selalu di ikut para pengunjung blog, manfaatkan fitur feedburner. Ya salah satu cara untuk meningkatkan pengunjung blog adalah dengan memanfaatkan fasilitas Mail Subscribe dari feedburner. Dengan begitu apabila banyak orang yang mengikuti blog ada dengan fasilitas langganan via email gratis ini semakin besar pula nantinya trafik kunjungan blog anda.

Sebenar untuk membuat widget subscribe di blogger cukuplah gampang, yaitu dengan memilih widget "Ikuti lewat Email" dari menu Tata letak pada dasbor akun blogger. Namun tampilkan yang cukup sederhana mungkin saja kita ingin mengubah sehingga menarik para pengunjung untuk mengikuti langganan via email ini.

Best Widget Email Subscription Box

Panduan Memasang Widget Subscribe Email di Blogspot
Bila anda ingin berencana ingin menampilkan widget subscribe sesuai keinginan anda, maka yang perlu diperhatikan adalah pemasangan kode .CSS dan kode widget subscribe itu sendiri.

Untuk pemasangan kode CSS nya silahkan ikuti langkahnya seperti dibawah ini :
  • Login ke akun blogger
  • Pada dashboard pilih Template
  • Pilih Edit HTML
  • Cari kode ]]></b:skin>
  • Copy dan paste kode CSS yang disediakan tepat di atas kode ]]></b:skin> tersebut

Sementara itu kode Widgetnya cukup ditempatkan di sidebar dengan "menambahkan gadget" baru.

Nah, dibawah ini ada beberapa widget email subscribe yang saya buat (hasil modifikasi) yang mungkin bisa anda jadikan referensi blog anda.

Widget Email Subscription Box 1


Widget Email Subscription Box 2

Widget Email Subscription Box 3

Widget Email Subscription Box 4

Sekian untuk artikel kali ini tentang Kumpulan Best Widget Email Subscribe Box untuk Blogger. Tidak ingin ketinggalan artikel-artikel terbaru dari blog ini, segera daftarkan/subcribe via email kolom dibawah pada blog ini.


No comments

Powered by Blogger.