Header Ads

Game Om Telolet Om Hadir Untuk Android

Download Game Om Telolet Om - Dalam minggu-minggu ini sebagian masyarakat Indonesia dilanda demam 'om telolet om'. Fenomena sosial yang tengah viral di dunia maya ini berawal dari aksi anak-anak yang menjegat bus di tengah jalan sambil membawa papan bertulis "Om Telolet Om" dan berteriak supaya sopir bus membunyikan klakson unik mereka

Momen langka ini pun dimanfaatkan oleh sejumlah developer aplikasi mobile untuk membuat aplikasi yang berkaitan atau memiliki tema dengan klakson bus antar kota itu.

Gratis Game Om Telolet Om

Ketika membuka Google Play Store dan mengetikkan keyword 'Om Telolet Om', maka Anda akan menemukan beberapa game, bahkan aplikasi terkait onomatope klakson bus tersebut. Ada yang sekadar aji mumpung, tapi ada pula developer yang cukup niat untuk membuat sebuah aplikasi permainan yang cukup asyik untuk dimainkan.

Nah pada artikel kali ini saya sengaja berbagi link unduh Game Om Telolet Om yang dimainkan pada android anda.

Download Game Om Telolet Om

Game Om Telolet Om untuk Android
Game Telolet Om! ini dikembangkan oleh developer lokal yang menamai dirinya Game Lokal Indonesia (GLI). Developer game lokal berbasis Cimahi, Jawa Barat ini memang masih terdengar asing di telinga penikmat game mobile Indonesia.


Cara bermain game telolet om
Yang berbeda dengan game-game yang sejenis ini adalaha selain menyajikan suara klakson, game ini ternyata juga mengajak Anda untuk mengasah kemampuan dalam mengingat.

Dalam permainannya anda akan disuguhkan dengan sederet tombol. Tugas Anda hanya mengingat tombol mana saja yang harus dipencet ketika bus lewat. Di sini selain daya ingat, ketangkasan dan ketepatan waktu ketika memencet tombol juga sangat diperlukan. Game akan berakhir apabila Anda tidak tepat waktu memencet tombol-tombol ketika bus berlalu.

Semakin jauh level yang dimainkan, semakin banyak pula tombol yang tersaji. Karenanya, nada-nada klakson setiap level bisa berubah tergantung banyaknya tombol.

Download Gratis Game Om Telolet Om
Sudah tidak sabaran ingin memainkan game Telolet Om? silahkan unduh gamenya melalui link berikut ini

Salam Om Telolet Om!


No comments

Powered by Blogger.