Header Ads

Apple iPhone 8 Penerus iPhone 7 akan hadir di Tahun 2017

Rilis Apple iPhone 8 - Desas desus atau rumor iPhone 8 sebenarnya telah lama, bahkan sebelum iPhone 7 di luncurkan baru-baru ini. Diklaim dimana pada iPhone 7 banyak keunggulan-keunggulan diantaranya tombol Home iPhone yang On Screen, fitur menulis tangan di iMessage dan banyak lagi namun tetap saja pihak produsen asal Cupertino, Amerika Serikat ini terus melakukan perbaikan-perbaikan/perubahan terhadap gawai yang mereka ciptakan untuk versi-versi kedepannya.

Kabar yang berhembus menyatakan bahwa kelak iPhone 8 mungkin akan membenamkan bodi keramik, ini dimungkinkan jauh-jauh hari Apple sudah mulai mengimplementasikannya di Apple Watch yang mengandalkan material keramik sebagai bodinya. Dan ini diperkuat bahwa pihak Apple tengah melakukan pengujiannya untuk Apple Watch 2 versi bodi keramik.

Fitur-Fitur dari Apple iPhone 8
image : trustedreviews.com

Fitur-fitur pada Apple iPhone 8 ?
Seperti yang kami kutip dari beberapa sumber bahwa menyatakan selain fitur diatas yang kami sebutkan masih banyak lagi fitur-fitur yang diperbaharui atau mungkin di tambahkan.

Dibawah ini yang mungkin perlu anda ketahui fitur-fitur apa saja yang akan ditambahkan pada iPhone 8 nanti :

  • OLED display - Dengan teknologi OLED maka layar akan menampilkan tampilan sudut pandang yang lebih luas dengan meningkatkan kecerahan. Pajangan ini juga membantu apple untuk mengoptimalkan konsumsi daya iPhone8 sebagai layar OLED memiliki waktu respon tinggi dan lebih efisien.
  • Faster A11 processor - Dengan mengupgrade ke Chip A11 pada semua Apple akan menjadi lebih cepat dan lebih efisien energi, selain menjadi lebih kecil.
  • Glass body - IPhone 8 bisa muncul dengan desain baru yang serba glass body.
  • No Home button - Kabarnya Apple akan menghapus tombol Home
  • Wireless charging - Apple dikabarkan akan mencari pemasok untuk pengisian nirkabel chip, dan desas-desus menunjukkan fungsi pengisian nirkabel kemungkinan bisa/dapat diaktifkan melalui aksesori iPhone lain daripada dibangun ke dalam iPhone itu sendiri

Artikel terkait : Panduan Cara Melakukan Upgrade Perangkat Apple ke iOS 10

Dan berikut segala sesuatu yang perlu diketahui tentang iPhone 8 :

Kapan iPhone 8 rilis ?
Kira-kira September 2017

Apa yang terbaru dari iPhone 8?
Dikabarkan: New glass body, A11 processor, Intel modem. Home button - Penambahan embedding baru tombol "virtual" Home button dan pemindai sidik jari ke layar.

Operasi sistem iPhone 8 ?
Perangkat lunak pada smartphone Apple sangat dinamis, jadi kemungkinan bahwa iPhone 8 akan berjalan pada iOS 11. Mungkin bisa saja terdengar mustahil ini dikarenakan iOS 10 baru saja dirilis tapi apa yang tidak mungkin.

Informasi tambahan :
Nama dan seri iPhone dari awal sampai sekarang sejak tahun 2007.
2007 - iPhone
2008 - iPhone 3G
2009 - iPhone 3GS
2010 - iPhone 4 (new design)
2011 - iPhone 4s
2012 - iPhone 5 (new design)
2013 - iPhone 5s
2014 - iPhone 6 and iPhone 6 Plus (new design)
2015 - iPhone 6s and iPhone 6s Plus
2016 - iPhone 7 and iPhone 7 Plus
2017 - iPhone 8 and iPhone 8 Plus

Sekian, semoga bermanfaat buat semuanya.


No comments

Powered by Blogger.