Header Ads

Updated Frekuensi Terbaru Channel Efarina TV Tahun 2020

Frekuensi terbaru Efarina TV - PT. Efarina Televisi merupakan salah satu anak perusahaan dari Group Efarina Etaham yang terdiri Rumah Sakit EFARINA ETAHAM Kerinci, Rumah Sakit EFARINA ETAHAM Berastagi, SMA/SMK Plus Efarina, Simalungun City Hotel dan Universitas EFARINA yang bergerak dibidang Pendidikan.

Sebagai salah satu televisi lokal di Provinsi Sumatera Utara, Efarina TV dengan Frekuensi 54 L/HF dengan jangkauan siar di 3 Kabupaten Kota (Kabupaten Simalungun, Pematang Siantar, dan Kabupaten Karo). Hadir dengan tagline Televisi Yang Berbudaya, Efarina Televisi dengan konsisten memperkenalkan kebudayaan asli daerah, obyek-obyek wisata serta produk-produk lokal daerah.

Efarina Televisi juga hadir sebagai media informasi pembangunan, dan kontrol sosial yang menjadi harapan untuk pengembangan dan kemajuan daerah baik dari sisi ekonomi, sosial dan budaya daerah Simalungun khususnya dan Sumatera Utara pada umumnya.

Frekuensi Terbaru Channel Efarina TV

Dibawah ini beberapa tayangan-tanyangan unggulan dari Efarina TV.



Karena masih baru, channel Efarina TV memang masih menggunakan format MPEG-2 sehingga bagi anda masih menggunakan reciever model lama maka anda bisa menyaksikan tayangan unggulan yang disajikan.

SATELIT PALAPA D ( 113.0oE )
Nama Channel Frekuensi Polaritas Simbol Rate
Efarina TV 3750 Vertikal 2083

UPDATED:
Channel Efarina per Juli 2020 sudah tidak bersiaran disatelit palapa d, dan kini siaran tersebut pindah ke satelit Chinasat 10.

SATELIT CHINASAT 10 ( 110.5oE )
Nama Channel Frekuensi Polaritas Simbol Rate
Efarina TV 3718 Vertikal 2083

Selamat menyaksikan! dan semoga bermanfaat.


No comments

Powered by Blogger.