Header Ads

Daftar Template Default Blogger Yang Sudah Responsive

Template Default Blogger Responsive - Sobat blogger, kali ini saya berbagi template blogger responsive. Template yang saya bagikan ini di peruntukan bagi anda yang akan memulai atau mencoba mendaftar ke google adsense. Banyak para blogger senior yang berkecimpung di google adsense mengatakan bahwa bila anda yang ingin bergabung dan mendaftarkan blog anda ke google adsense sangat disarankan menggunakan template buatan blogger itu sendiri yang dapat kita gunakan secara gratis langsung melalui dasbor blogger kita. Dilain pihak untuk mendaftarkan blog ke google adsense salah satu yang harus diperhatikan adalah blog harus responsive.

Nah, disinilah masalahnya. kenapa ? Karena template yang disediakan oleh blogger semuanya belum responsive, maka membuat kita sedikit mengedit template-template tersebut sehingga menjadi responsive. Bagi anda yang masih awan tentang edit mengedit template semakin membuat pesimis akan blog yang akan di daftarkan nantinya.

Tapi tunggu.., disini saya akan membantu anda yang masih kebingungan mencari template default blogger responsive karena saya telah mengedit beberapa template buatan blogger sehingga menjadi template yang responsive dan saya bagikan secara gratis.

Baiklah dibawah ini beberapa template default blogger yang sudah responsive :

1. Template Name : Simple - Designer: Josh Peterson.

Template Default Blogger Responsive

2. Template Name : Travel - Designer: Sookhee Lee.

Template Default Blogger Responsive


3. Template Name : Awesome Inc - Designer: Tina Chen.

Template Default Blogger Responsive

Silahkan anda klik ikon view yang ada disudut kiri atas untuk melihat responsive template blog tersebut, dan bila anda gunakan pada blog anda silahkan cek blog anda pada situs Pengujian Situs Mobile-Friendly milik google di >> https://www.google.com/webmasters/tools/mobile-friendly/

Template diatas yang saya edit hanya kode yang berhubungan dengan responsive saja, yang lainnya tetap apa adanya sehingga benar-benar layakanya template bawaan blogger.

Demikian, semoga bermanfaat dan bila ada yang ingin di diskusikan bisa melalui form komentar.

Salam Blog Responsive!


No comments

Powered by Blogger.