Header Ads

Panduan Cara Daftar Kartu Debit Mastercard Payoneer Gratis untuk Pemula

Sama-sama yang kita ketahui bersama, untuk membuat kartu kredit tidaklah mudah dan bisa dibilang terkesan sangat sulit sekali yang salah satu syaratnya yaitu yang dibutuhkan seperti harus sudah punya penghasilan diatas puluhan juta dan lain-lainnya.

Namun tidak dengan Kartu Debit, jika anda ingin memilikinya maka kartu debit (debit card) bisa anda miliki dengan mudah dan gampang serta gratis pula.

Seperti halnya kartu ATM, Kartu debit adalah sebuah kartu pembayaran secara elektronik yang diterbitkan oleh Bank. Kartu ini dapat berfungsi sebagai pengganti pembayaran dengan uang tunai. Kartu ini mengacu pada saldo tabungan bank anda di bank penerbit tersebut.



Baiklah,...
kartu debit yang kita bahas kali ini kartu debit gratis dari payoneer.

..Ya, selain bisa digunakan untuk berbelanja online tentu juga bisa dijadikan/ditarik dibanyak ATM berlogo MasterCard, bisa digunakan di Google Checkout dan juga bisa dijadikan alat pembayaran (penarikan) dana Google Adsense.

dilain pihak debit card payoneer dapat digunakan untuk mem verifikasi akun paypal juga dengan syarat saldo di kartu debit tersebut ada berjumlah $1,9 untuk proses verifikasi.

Pihak payoneer dalam pelayanan Free Debit Card nya, selain dapat dilakukan melalui website resminya juga dapat dilakukan melalui dari partner web pihak ketiga yang telah bekerja sama dengan payoneer. Dari sekian banyak website yang tergabung didalamnya, sebagian besar website pihak ketiga tersebut situs freelance di mana pengusaha dan pekerja lepas bertemu dan mungkin masuk ke dalam hubungan kerja.

Nah, disini saya akan memandu anda bagaimana cara daftar payoneer gratis.

...berikut langkah-langkahnya :

Pertama-tama, silahkan masuk ke situs resmi payoneer


PROSES 1 :
Maka anda akan dihadapkan pada halaman utama, silahkan klik tombol "Sign Up"


Selanjutnya, muncul window pop up seperti dibawah ini.. silahkan pilih opsi "Prepaid MasterCard Card" untuk mendapatkan kartu debit dari payoneer.


selanjutnya.. mari kita memulai dengan mengentry data-data yang diperlukan..

Masukan nama depan dan belakang anda..
lanjutkan memasukan alamat email anda, pastikan alamat email anda benar dengan memasukan kembali pada kolom dibawahnya sebagai verifikasi awal email anda.

Pada tahap ini, anda juga diminta memasukan tanggal, bulan dan tahun lahir anda.. maka, lakukan...

...selesai, klik "Next"


Tahap berikutnya adalah memasukan data kontak anda...

Silahkan masukan alamat lengkap anda terdiri dari alamat jalan, kel/kec, kota, kode pos berikut no ponsel anda..

Lanjutkan "Next"



Selanjutnya adalah terlihat pada gambar dibawah, anda diminta memasukan data keamanan (termasuk username dan password).

Untuk username secara otomatis (default) menggunakan alamat email yang anda daftarkan. Anda hanya diminta memasukan password baru anda. (tips ! gunakan password dengan kombinasi angka dan huruf namun tetap mudah diingat)

Selanjutnya, anda juga diminta membuat pertanyaan keamanan pertama (1), Anda diberi opsi pertanyaan, silahkan anda pilih ...

..."Next"


Tahap selanjutnya, anda diminta memasukan No Identitas.. silahkan pilih "National ID" untuk pilihan KTP.

Lanjutkan dengan memasukan NIK anda, jangan lupa klik opsi "Indonesia" pada tab "Country of issue"

Hal yang terpenting untuk melanjutkan proses selanjutnya adalah, anda harus mengklik persetujuan privacy policy, terms of conditions dan pricing and fees.

Jika setuju, silahkan klik tombol "ORDER"


Maka, pada tampilan berikutnya adalah menyatakan aplikasi permohonan anda sukses diajukan dan akan langsung di review (proses 2 )


PROSES 2 :
Selesai proses diatas, maka anda langsung diarahkan kembali kehalaman utama pada website payoneer.

Silahkan login ke akun anda dengan menggunakan alamat email yang anda daftarkan tadi (sebagai username) dan password anda.


Sebelum masuk kedalam akun, disini anda diminta kembali membuat pertanyaan keamanan ke dua dan ketiga..

segera lakukan...

setelahnya, klik "Submit"


INGAT!
Catat semua pertanyaan keamanan yang anda buat karena sangat penting bilamana anda suatu ketika tidak bisa login ke akun anda, maka pada saat anda memerlukan pemulihan akun, anda diminta memasukan pertanyaan-pertanyaan keamanan anda..

Nah.... anda sudah masuk didalam akun payoneer anda.
Coba klik "Click Here!" untuk melihat status aplikasi anda,... ya terlihat bahwa status aplikasi anda masih dalam tahap review.


Dan jika anda masuk akun email anda, maka biasa payoneer mengirimkan email tentang status aplikasi anda.

Pada isi email dibawah, dijelaskan bahwa pada proses review nantinya anda akan mendapat konfirmasi dalam rentang waktu 3-5 hari, namun bisa saja lebih cepat dari semestinya.


Ternyata,...tidak lebih dari satu jam.

Jika tidak ada aral melintang maka email dari peyoneer ada pemberitahuan bahwa permohonan kartu debit anda disetujui dan selanjutnya pemberitahuan kartu debit akan dikirim ke alamat rumah anda berikut tanggal estimasi kartu debit tersebut sampai kerumah anda dan bisa terlihat pada gambar dibawah ini.



PROSES 3 :
Akhirnya saya akan mendapatkan kartu debit secara gratis, yang nantinya dikirim (biasanya) via POS Indonesia.

Anda juga diberitahu bahwa estimasi/perkiraan kartu debit sampai kerumah anda adalah sekitar tanggal 23 Mei 2016 sd 01 Juni 2016.

Ini juga terlihat pada akun payoneer anda seperti dibawah ini...


Selanjut apa lagi...?

Haa, kita tunggu saja dulu kapan kartu debitnya sampai kerumah, dan nantinya akan kita aktifkan melalui situs resmi payoneer tanpa harus verifikasi lagi, untuk itu silahkan bookmark dulu ya..

..bersambung


No comments

Powered by Blogger.