Header Ads

Tips Mudah Cara Mudah Membuka File NFO

Apakah komputer Anda gagal untuk membuka file NFO? Kami menjelaskan apa file NFO itu? dan merekomendasikan software yang kita tahu dapat membuka atau mengkonversi file NFO Anda.

Apa file NFO?

File yang berisi ekstensi .Nfo adalah file teks yang menyimpan informasi tentang aplikasi yang telah diunduh ke hard drive komputer pengguna dari Internet.

File dengan ekstensi .nfo sering menggunakan nama file "readme". File NFO ditulis dalam format teks ASCII. File berisi teks yang menjelaskan bagaimana menggunakan perangkat lunak, catatan rilis software dan informasi tentang kelompok yang didistribusikan program.

Kebanyakan aplikasi dari perangkat lunak bajakan seringkali menyertakan file NFO, meskipun kehadiran file NFO bukanlah bukti yang jelas dari sebuah program menjadi produk bajakan.

Cara Membuka File NFO

Lalu bagaimana cara membuka file Nfo? sangat mudah.. dengan menggunakan tool Notepad++ anda sudah bisa membuka dan membaca isi dari file Nfo. Silahkan unduh software Notepad++ pada tautan ini..!



Ya, dengan menggunakan tool ini maka hampir semua jenis file mampu dibuka sehingga sangat disarankan bagi anda untuk menginstall tool ini.


No comments

Powered by Blogger.